73 Persen Warga Tebing Tinggi Sudah Terima BPJS

5 Desember 2017


Tebing Tinggi | Indonesia Berkibar News -  Sudah 73 % warga Kota Tebing Tinggi yang menerima kartu BPJS bagi keluarga tidak mampu,  dan apresiasi buat warga Kel. Pabatu yang sudah mencapai 97 % lunasi PBB.

Pemerintah Kota telah melakukan sosialisasi  dan himbauan kepada para pengusaha yang di Kota Tebing Tinggi untuk mendaftarkan karyawannya dalam peserta BPJS. Ketenagakerjaan.

Hal ini disampaikan Walikota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan dalam acara sosialisasi dan konsuling antara Pemerintah Kota dengan warga masyarakat, Senin(04-12-2017) di Kel. Pabatu Kec. Padang Hulu.

Tentang masalah kesehatan Walikota mengatakan untuk menjaga kesehatan masyarakat kedepan kita semua pertanian organik, agar kita dapat mengkonsumsi yang sehat.ujarnya

Walikota, menginformasikan tentang kondisi banjir yang baru terjadi alhamdulillah semua bisa terkendali dengan baik, berkat kerjasama antara Pemerintah Kota dengan masyarakat dan semua aparat pemerintah.

Walikota menyerahkan Kartu Keluarga (KK) dan Akte Kelahiran Gratis kepada warga masyarakat di Kelurahan Pabatu, dan berharap warga yang belum memilikinya segera mengurusnya di kantor Lurah.

Walikota didampingi Dir. RSUD. Kumpulan Pane dr. H. Nanag. F. Aulia Sp. PK,  Kadis PLPK Hj. Rosmiyati Harahap, Kadis BPMK Sri Rahayu, Kepala Bappeda Gul Bachri Siregar,  Kabag Humas Bambang Sudaryono dan beberapa kepala OPD.(itorong)