Loading...

Pembangunan Pasar Kampung Lalang Dianggarkan Lagi Rp 23 Miliar

 

Medan  |  Indonesia Berkibar News  -  Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Medan, Ilhamsyah, mengatakan Pasar Kampung Lalang akan segera dibangun, sebab anggaran pembangunannya sudah dianggarkan sebessar Rp23 miliar.

“Ini jelas, harus segera dibangun. Memang tempat relokasi itu tidak layak. Jadi, sudah kami sahkan dalam KUA-PPAS, Pasar Kampung Lalang masuk anggaran tahun 2018. Tahun 2018 sudah terbangun,” kata Ilhamsya kepada para pedagang Pasar Kampung Lalang yang menyampaikan aspirasinya di Gedung DPRD Kota Medan, Senin (04-12-2017).

Sementara Ketua Komisi C DPRD Kota Medan, Hendra DS, dalam pertemuan dengan perwakilan pedagang mengatakan akan mengundang kembali pihak-pihak terkait, seperti Dinas PKPPR, PD Pasar, rekanan dan pedagang guna membicarakan kembali penyelesainnya. “Persoalan ini harus dicarikan jalan keluarnya,” kata Hendra.

Hendra mengaku, dirinya tidak ingin para pedagang menjadi pihak yang dirugikan, sebab persoalan Pasar Kampung Lalang ini sduah sangat berlarut.

Sementara, Ilhamsyah, yang ikut dalam pertemuan meminta para pedagang harus kompak. “Kalai (pedagang, red) harus kompak dan jangan mau disusupi oleh pihak manapun. Artinya, kalau jumlah pedagang itu 500, ya 500. Jangan nanti ada juga mengaku pedagang dengan jumlah yang sama, maka akan bertambah 2 kali lipat. Ini jadi masalah juga nantinya,” kata Ilhamsyah.(fahmi)
Share on Google Plus
Loading...

0 komentar:

Posting Komentar