Edukasi

Loading...

Pemkab Sergai Laksankan Cofee Morning Di Kantor Dinas Pendidikan Jalan Sei Rampah

Sei Rampah | Indonesia Berkibar News - Bupati Sergai Soekirman diwakili Sekda  H Hadi Winarno, Asisten  Pemerintahan Umum Ramses Tambunan, Kadis Kominfo Ikhsan, Ketua Kordinator Wrtawan Unit Pemkab Sergai Darmawan, sejumlah Staf Ahli Bupati dan Pimpinan SKPD  Sergai dan puluhan Wartawan Laksankan Cofee Morning  Di Kantor Dinas Pendidikan  Jalan  Sei Rampah, Kamis (14-12-2017).

Sekda Sergai H Hadi Winarno mengatakan  mengapresiasi acara temu pers (coffee Morning)  yang digagas Dinas Komimfo Sergai  dengan Wartawan Unit Pemkab Sergai.Jadi segala persoalan yang ada terjadi kita bisa  sinergikan.

“Pemkab Sergai sudah mengalokasikan anggaran untuk  melaksanakan Pelatihan Wartawan sebelumnya di hotel Grand Dhika Medan, selanjutnya program kita bulan April pelaksanaan UKW sesuai rekomendasi Dewan Pers agar Wartawan memilki Kompetensi,” papar Sekda.

Selanjutnya mengenai musibah banjir terjadi belakangan ini sangat merugikan Masyarakat terutama Petani yang banyak hasil Pertaniannya rusak , kita sudah berupaya semaksimal mungkin menangani korban Jiwa.Sudah perintahkan semua SKPD terkait dan Camat agar terus awasi Daerah masing-masing antisipasi  musibah banjir susulan.

Sedangkan salah seorang Wartawan mengatakan kecewa ketika terjadi musibah banjir Dinas terkait sulit kita mendapat informasi, berapa luas lahan pertanian rusak  berapa jumlah Penduduk harus mengungsi  karena korban banjir .

Selanjutnya Wartawan mengemukan ada sejumlah Masyarakat keberatan dengan adanya Peternakan  yang dibuat di Derahnya, sudah melaporkan ke Pemerintah Setempat belum direspon dengan baik.(m risky /torong)

 

 
Share on Google Plus
Loading...

0 komentar:

Posting Komentar