Loading...

Perayaan Natal Keluarga Besar DPRD Medan






Medan | Indonesia Berkibar News - Perayaan Natal keluarga Besar DPRD Medan yang digelar di beranda Gedung DPRD Medan berlangsung lancar dan penuh khidmat, Senin (26-12-2017) malam. Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin yang menghadiri perayaan itu berharap, Natal  ini dapat dijadikan momentum untuk mempererat sinergitas antara legislatif dan eksekutif sehingga berjalan dengan  bersama-sama membangun Kota Medan.











Untuk itu Wali Kota mengajak DPRD Medan bersama-sama membangun satu tatanan kota yang multikultural, sejahtera, humanis dan religius. Hal itu bisa diwujudkan jika semua satu suara dan satu tujuan. “Marilah kita menjadikan Medan yang humanis, religius dan teruslah menjaga tali persaudaraan,” kata Wali Kota.


Diungkapkan Wali Kota,  bangsa Indonesia sangat majemuk dan pluralisme karena terdiri dari suku dan agama. Meski berbeda namun warganya hidup dengan saling menghargai dan menghormati, termasuk di Kota Medan. Dihadapan  Ketua DPRD Kota Medan Henry Jhon Hutagalung serta  anggota DPRD lainnya seperti Herry Zulkarnain, Palindungan Simangunsong,  Boydo Panjaitan, Anton Panggabean dan  keluarga besar DPRD Medan beserta undangan lainnya, Wali Kota mengatakan, perayaan Natal di Kota Medan berjalan dengan lancar dan sangat kondusif.


Atas dasar itulah Wali Kota mengajak seluruh yang hadir beserta warga Kota Medan untuk terus menjaga kekondusifan ini. Kemudian berpesan kepada seluruh umat Kristiani di Kota Medan agar merayakan Natal dengan penuh kesederhanaan dan menjauhkan diri dari perilaku konsumtif.


“Mari rayakan Natal dengan penuh kesederhanaan dan jauhkan diri dari perilaku konsumtif dan pemborosan. Yang terpenting inti dari perayaan Natal untuk lebih mendekatkan  kita dengan Tuhan. Selamat Natal dan Tahun Baru 2018 bagi kita semua,” ungkapnya.


Sementara itu Ketua DPRD Medan  Hendri Jhon Hutagalung mengatakan, tema perayaan Natal yang diusung malam ini yakni “Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hati” sangatlah baik. Dengan kedamaian bilang Henry Jhon, perayaan Natal dapat berjalan dengan tenang dan khidmat.






Selanjutnya Henry Jhon menjelaskan, Keluarga Besar DPRD Medan baru dua tahun ini melaksankan perayaan Natal. Untuk tahun ini, perayaan Natal dilakukan bersama Wartawan Unit  DPRD Medan. “Tujuan Peringatan Natal ini bertujuan untuk kedamaian", jelas Henry Jhon.



Melalui perayaan Natal ini, Henry Jhon mengajak semua untuk bersatu dan berdamai dalam kasih. “Saya berharap perayaan Natal malam ini dapat membawa kedamaian dan kebaikan bagi kita semua. Jika ada yang kurang harmonis, saya harap malam ini menjadi harmonis dalam suasana Natal yang penuh kasih ini,” harapnya.(fahmi/bahren)




















Share on Google Plus
Loading...

0 komentar:

Posting Komentar