Loading...

Ratusan Warga Kampung Nelayan Antusias Menyambut Kedatangan Anggota Dewan

Medan |Indonesia Berkibar News-Mohammad Nezar Djoeli,ST anggota DPRD Sumut Fraksi Nasdem yang berkunjung  dalam rangka Reses ke  Kampung Nelayan Kecamatan Medan Labuhan pada hari Selasa (19-12-2017) Siang,bertepat di SDN.065002 dan SDN. 065003 jalan Khaidir kelurahan Nelayan Indah.


Dalam kujungan Nezar Djoeli  Ratusan warga kampung Nelayan antusias menyambut kedatangan anggota  dewan tersebut yang sudah lama menunggu mengadukan nasib mereka tentang keadaan sekolah mereka yang setiap turun hujan digenangi banjir.

Seorang warga Ida Riani menuturkan kepada wartawan IBN kedatangan anggota Dewan ke sekolah ini saya merasa senang untuk melihat sekolah kami ini yang disebut SD Negeri Terendam sejak saya masuk SD ini mulai tahun 1982 memang keadaannya seperti ini tetap terendam setiap turun hujan sebelum dibangun sekolah ini baratapkan nipa sewaktu saya sekolah di SDN ini naik sampan masuk sekolah tutur Ida Riani.

Syahrial Efendi yang mewakili warga dihadiri lurahnya  Zainal menjelaskan merasa senang kedatangan anggota dewan Selama ini belum tersentuh yang datang melihat sekolah ini memohon kepada anggota dewan Nezar meperhatikan sekolah kami ini,pintanya. Senada juga disampaikan warga Yasir pertama saya ucapkan menggembirakan bagi kami kedatangan bapak Nezar, menjelaskan anak mereka dalam satu tahun rata rata anak hanya tiga bulan yang sekolah barena banjir setiap pergi sekolah hanya pakai sandal jepit karena tidak bisa pakai sepatu disebabkan banjir,ungkapnya.


Eli Fitri mewakili guru SDN 065002 dan SDN 065003 menjelaskan dalam keluhannya mulai bertugas mengajar sejak tahun 2007 duakali setiap ujian banjir sekarang kadaannya mulai kering nanti datang hujan banjir terus menerus banjir yang saya takuti nanti tidak ada lagi murid kami karena terus banjir,sebut Eli Sambungnya Tolonglah pak Dewan diperhatikan sekolah kami ini kalau bisa tahun depan sudah dibangun tidak lagi seperti ini Dari rumah kami pakai baju cantik pakai sepatu sampai disini dibuka tidak bisa dipakai,pintanya sedih.
Nezar Djoeli,ST Menjelaskan melihat langsung banjir ini akan saya usulkan pada Dinas Bina Marga membuat gorong-gorong dan memberi harapan katanya akan berjuang Insya Allah tahun 2018 bulan Februari salahsatu perjuangan saya sebagai anggota DPRD Sumut untuk SDN 065002 dan 065003 sebutnya dan warga yang hadirin mengucapkan terimakasih.(bahren)


Share on Google Plus
Loading...

0 komentar:

Posting Komentar