Edukasi

Loading...

Tengku Erry Dihadang Ibu-ibu PKK Minta Bersama

gubsuMedan | Indonesia Berkibar News  - Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi saat menyerahkan bantuan kenderaan operasional berupa sepedamotor kepada tiga pilar, yakni Kepala Desa, Babinsa, dan Babinkambtimas dan bantuan bakal seragam untuk pengurus PKK kelurahan mendapat sambutan antusias dari masyarakat.

Bahkan sejak kehadiran Tengku Erry ke lokasi acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Sumut yang diikuti seluruh Kepala Desa dari delapan Kabupaten yang gelar di Kota Pinang, Labuhan Batu Selatan (Labusel), Minggu (24-12-2017), dirinya sudah hadang oleh kumpulan ibu-ibu PKK yang meminta foto bersama.

"Selamat datang pak Gubernur. Pak, kami boleh foto sama bapak?," ujar kumpulan ibu-ibu PKK yang langsung bangun dari tempat duduknya ketika Gubernur Sumut Erry Nuradi tiba dilokasi acara.

"Boleh bu, silahkan yang mau foto bersama,"sambut Erry memenuhi permintaan para ibu PKK.

Usai meladeni permintaan foto bersama selanjutnya Gubsu memasuki aula tempat berlangsungnya acara didampingi Bupati Labuhanbatu Selatan Wildan Aswan Tanjung, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Sumut Aspan Sopian Batubara, Ketua APDESI Sumut Zainul Akhyar, Sekdakab Labusel Zulkifli, dan sejumlah Pimpinan SKPD Provsu.

Sebelum menutup secara resmi Rakerda, Gubsu Tengku Erry Nuradi menyampaikan rasa syukurnya karena bisa bersilaturahmi bersama aparatur desa, ibu-ibu PKK dan masyarakat. ‘’Karena dengan bersilaturahmi akan dapat saling mengenal dan bertukar informasi, mendapatkan umur yang berkah dan juga insyaallah rejeki yang berlimpah,’’ ujar Erry.

Rakerda yang dirangkai dengan kegiatan silaturahmi, penyerahan bantuan kenderaan operasional sepeda motor serta pemberian bakal seragam untuk pengurus PKK kelurahan mendapat sambutan antusias dari masyarakat.(bundo/gunawan)
Share on Google Plus
Loading...

0 komentar:

Posting Komentar