Edukasi

Loading...

Wali Kota Medan Minta PT Pegadaian Terus Tingkatkan Kinerja

Medan | Indonesia Berkibar News -  Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi  menghadiri  acara Kemilau Emas Pegadaian Tahap 2 di  Focal Poin Jalan Ring Road Medan, Sabtu (16-12-2017). Acara ini digelar PT Pegadaian (Persero)  sebagai wujud apresiasi terhadap Masyarakat yang telah menunjukkan loyalitasnya dalam menggunakan produk Pegadaian.

“ Pegadaian  kini menjadi salah satu opsi yang kerap dipikirkan masyarakat dalam situasi kesuitas keungan. Hal ini tidak terlepas karena kemudahan yang ditawarkan Pegadaian menjadi solusi instan dalam membantu dan memenuhi kebutuhan  masyarakat,” papar Walikota .

Wali Kota minta kepada seluruh jajaran PT Pegadaian (Persero) agar terus meningkatkan kinerja manajemen dan produktifitas karyawannya. Masyarakat akan semakin loyal menggunakan produk-produk dari PT Pegadaian,ungkap Wali Kota.

Sebelumnya Direktur SDM dan Hukum PT Pegadaian (Persero) Moh Edi Isdwiarto mengatakan, selain Kota Medan, acara Kemilau Emas Pegadaian Tahap 2 juga digelarserentak di sejumlah kota lainnya di Indonesia seperti Jakarta, Cirebon, Surakarta, padang, Lampubng, Balikpapan, Manado, Makasar, Denpasar serta Surabaya.(bahren)

 

 

 

 
Share on Google Plus
Loading...

0 komentar:

Posting Komentar