Jadikan PDSPK Rumah Kita

21 Januari 2018

Tebing Tinggi | Indonesia Berkibar News - Jadikanlah Perhimpunan Dokter Spisialis Patalogi Klinik ini sebagai rumah kita untuk tempat mengabdi buat bangsa dan negara, utamanya masyarakat 

Jadikanlah Perhimpunan ini juga tempat untuk terus menambah ilmu yang dimiliki, karena ilmu pengetahuan dokter itu terus senantiasa berkembang.

Hal ini disampaikan Prof.DR.dr.Ida Parwati Sp.PK Ketua Perhimpunan Dokter Spesialis Patologi Klinik Pusat saat melantik Pengurus PDSPK Sumatera Utara Medan dipimpin dr.H.Nanang Fitra Aulia Sp.PK (direktur RSUD.Kumpulan Pane Tebing Tinggi) Sabtu (20-01-2018) di Hotel Garuda Medan.

Disampaikan Prof. Ida Parwati berharap para dokter spesialis Patologi Klinik tetap menjaga integritas secara baik dan bekerja secara profesional, tetap menjalin hubungan silaturahmi para dokter dimanapun keberadaannya.

Diharapkan dengan kepengurusan yang baru akan membawa para dokter spesialis Patalogi Klinik di Sumut semakin baik dan maju, ujarnya.

Sementara Ketua PDSPK Sumut dr.H.Nanang Fitra Aulia Sp.PK berharap kepada segenap pengurus yang baru dilantik bersama semua anggota, tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan.

Mari jadikan perhimpunan ini tempat kita saling bersilaturahmi dan berdiskusi, bertukar pikiran, saling mendukung, membesarkan perhimpunan ini.

Saya percaya jika kita semua bersama-sama memajukan perhimpunan ini di sumatera utara akan lebih maju dan berkembang untuk kemajukan dokter spesialis patologi klinik .(torong)