Ketua KPUD Sumut Resmikan Media Centre

Medan | Indonesia Berkibar News  – Mulia Banurea Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah Sumatera Utara (KPUD ) Sumut meresmikan Media Centre di kantor KPU Sumut jalan Perintis Kemerdekaan No.35 Medan pada hari Minggu (07-01-2018) sore didampingi anggota komisioner Iskandar Zulkarnain.
 
Dikatakan Banure dengan adanya Media Centre ini untuk memudahkan para awak media melakukan peliputan,pelaksanaan pilkada tahun 2018, Media Centre ini berpungsi untuk sarana bagi wartawan untuk mendapatkan imformasi kegiatan di KPU Sumut ,khususnya pelaksanaan pilkada tahun 2018
“Agar informasi yang disampaikan kepada masyarakat jelas dan akurat” sambung Mulia Pelaksanaan prndaftaran para calon pilgubsu yang akan mulai berlangsung pada 8 Januari 2018.

Ada tiga hari pendaftaran yaitu ,mulai tanggal 8 sampai tanggal 10 pada tanggal 8 sampai tanggal 9 mulai pukul 8 pagi sampai pukul 16.00 wib. Pada hari ketiga kami melayani pendaftaran pukul 8 pagi sampai pukul 20.00 wib,pungkasnya menjawab pertanyaan wartawan.

Banurea juga menjelaskan pada 8 Januari 2018 pasangan calon Edi Rahmayadi dan Ijek akan mendaftarkan pada pukul 9.00 wib yang diusung partai politik, Gerindra,PKS dan PAN,katanya.
Dalam pelaksanaan peliputan wartawan di KPUD Provinsi Sumatera Utara Juga KPU Sumut mengeluarkan Standar Operating Procedure (SOP) kepada wartawan. Dikeluarkan demi ketertiban dan kenyamanan wartawan dalam peroses peliputan Pendaftaran Bakan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Utara tahun 2018.(torong/zul)