Loading...

Legislator Medan Tolak Keberadaan LGBT




Medan | Indonesia Berkibar News - Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Medan, Surianto, dengan tegas menolak keberadaan Lesbi Gay Biseksual dan Transgender (LGBT) di Indonesia, karena LGBT itu adalah penyakit dan ada potensi sembuh.
“Gak adalah itu. Semua penyakit ada obatnya, termasuk LGBT,” tegas Surianto kepaad wartawan di Medan, Senin (22-01-2018).

Surianto menyatakan, LGBT adalah penyakit yang tak pernah mendapatkan tempat dalam agama. Seluruh agama di muka bumi memastikan menolak keberadaan LGBT.
Surianto pun sangat percaya kaum yang ingin mendapatkan pengakuan itu masih bisa kembali normal. Hanya saja, apakah mereka yang bermasalah mampu dan ingin berubah apa tidak.

“Cukup para kaum itu mendalami agamanya dan belajar mendalam pendidikan agamanya. Tak peduli agama apa itu. Yang penting dia percaya Tuhan, ya perdalam ilmu agamanya,” ucapnya.

Surianto menyatakan bagi kaum LGBT tidak perlu risau dan khawatir. Karena peluang normal dan sehat itu masih terbuka lebar. “Kembali saya sampaikan. Jangan ragu, semua penyakit itu bisa disembuhkan,” ungkap Surianto. (fahmi)



Share on Google Plus
Loading...

0 komentar:

Posting Komentar