Pemkab Nias Utara Melaksanakan Syukuran Penempatan Gedung Baru Kantor Bupati

25 Januari 2018


      



 
               Nias Utara | Indonesia Berkibar News - Penempatan Gedung Kantor Bupati Nias Utara yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Fadoro Fulolo Kecamatan Lotu Kabupaten Nias Utara, Rabu(24-01-2018) pukul 10.00 wib s/d selesai. Diawali dengan Khotbah oleh Pdt. Martinus Zega dengan Nats Kitab Mazmur 27 : 1 – 2 ( Tuhan adalah terangku dan keselamatanku, kepada siapakah aku harus takut? Tuhan adalah benteng hidupku, terhadap siapkah aku gemetar?. Ketika penjahat-penjahat menyerang aku untuk memakan dagingku, yakni semua lawanku dan musuhku, mereka sendirilah yang tergelincir dan jatuh).

            Plt. Sekda Nias Utara Drs. Fonaha Zega, MAP menyampaikan penempatan Gedung Kantor Bupati yang baru merupakan wujud dari kerjasama kita dalam melakukan pembenahan dan pembersihan pada minggu yang lalu dengan tujuan  untuk memanfaatkan dengan secepatnya Gedung Kantor Bupati yang baru. Beliau berharap semoga di tempat Gedung Kantor Bupati Nias Utara yang baru dapat memberikan semangat baru bagi Pegawai ASN dan merasa nyaman dalam beraktivitas.

            Mewakili Keluarga Penghibah Tanah dan Tokoh Masyarakat menyampaikan pada penempatan Gedung Kantor Bupati yang baru merupakan kebanggaan masyarakat karena petapakan tanah yang telah dihibahkan dapat di manfaatkan oleh Pemerintah Daerah. Selanjutnya diharapkan kerjasama yang baik dalam menjaga dan saling memperhatikan demi terjalin komunikasi yang baik dan mengutamakan pelayanan yang baik terhadap masyarakat.

            Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara, menyampaikan  atas pertolongan Tuhan penempatan Gedung Kantor Bupati yang baru di Fadoro Fulolo Kecamatan Lotu adalah harapan kita semua dan masyarakat Nias Utara, untuk  itu marilah kita memanfaatkan Gedung ini sebaik-baiknya demi kelancaran aktivitas kita sebagai ASN dan Pegawai dalam melayani masyarakat Kabupaten Nias Utara. Beliau berharap kepada seluruh Apratur Sipil Negara dan Pegawai untuk tetap semangat, dispilin dan meningkatkan kinerja yang baik.   

            Acara syukuran penempatan Gedung Kantor Bupati Nias Utara dimaksud dihadiri oleh Wakil Bupati Nias Utara Haogosochi Hulu, SE.MM, Staf Ahli, Asisten,  Pimpinan Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara, Kabag Lingkup Setda Nias Utara, Camat, Tokoh Masyarakat,  Keluarga Penghibah Tanah (Ibu Ina Asaniati Harefa) dan seluruh ASN dan Non PNS.(SJ.N/torong)