Perawat Harus Miliki Kesetiakawanan

25 Januari 2018

Tebing Tinggi | Indonesia Berkibar News - Sesama perawat harus ada kesetiakawanan untuk saling membantu yang nantinya akan mengabdikan diri sebagai seorang tenaga medis untuk kepentingan kemanusiaan, dan ini merupakan tugas mulai. 

Untuk menjadi seorang tenaga medis atau perawat itu harus pula punya skill atau ilmu pengetahuan tentang keperawatan, dan SMK Swasta Kesehatan Ganda Husada ini salah satu tempat untuk memperoleh ilmu tersebut.

Hal ini disampaikan Wakil Walikota Tebing Tinggi Oki Doni Siregar terkait pelaksanaan Capping Day siswa SMK Swasta Kesehatan Ganda Husada angkatan ke IV dan Farmasi angkatan I 2017, Rabu (24-01-2018).

Ia mengatakan para siswa telah berkomitmen untuk memberikan pengabdiannya pada dunia kesehatan dan pada bidang kemanusiaan khususnya dibidang kesehatan.

"Perjalanan masih panjang dan tugas serta kewajiban para siswa-siswi saat ini adalah belajar, menggali ilmu sebaik-baiknya sebagai langkah awal untuk melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi lagi, guna mencapai harapan dan cita-cita yang diimpikan,"ujarnya.

Ia berharap kepada siswa-siswi agar benar-benar belajar dan mengikuti segala macam kegiatan yang dibuat Sekolah, hindari hal-hal yang negatif, terutama pengaruh narkoba, pergaulan bebas dan segala macam perbuatan yang melanggar norma agama, hukum dan adat budaya.

Jangan kecewakan orang tua yang telah berupaya dengan segala upaya untuk bisa menyekolahkan putra-putrinya, belajarlah sungguh-sungguh agar jadi anak yang cerdas dan pintra.

Kepada Yayasan Ganda Husada, Pemerintah Kota Tebing Tinggi menyampaikan apresiasi atas partisipasi dan keikut sertaannya yang berkontribusi bagi Pembangunan Sumber Daya Manusia, katanya

Hadir dalam kegiatan ini yang mewakili Kapolres Tebing Tinggi, Ketua yayasan SMK kesehatan Ganda Husada beserta dengan jajarannya, para orang Tua dan siswa/siswi.kegiatan ditandai dengan penyematan bunga,pemasangan cap dan jas almamater. (torong)