Edukasi

Loading...

Walikota Harapkan Media Online Jadi Penghubung Informasi

 Medan | Indonesia Berkibar News - Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S M.SI menerima audiensi Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumatera Utara di Rumah Dinas Walikota, Kamis (18-01-2018).

 Kehadiran IWO ini selain bersilaturahmi juga sekaligus mengundang Walikota hadir dalam pelantikan Kepengurusan IWO Sumut yang akan diselenggarakan di Hotel GranDhika, Jl Dr Mansyur, Jumat (19-01-2018).

 Ketua IWO Sumut, Mey dari kompas.com menyebutkan organisasi ini merupakan wadah para Media Online yang ada di Sumut. Seluruh anggota IWO merupakan wartawan yang bekerja sebagai sosial kontrol dan perpanjangan tangan masyarakat dalam penyampaian informasi.

“Maka dari itu kami sedang mengumpulkan kawan-kawan dari media online yang benar-benar bekerja untuk bergabung bersama kami, supaya pemerintah daerah juga bisa melakukan kontrol terkait keberadaan media online di Sumatera Utara,” lanjut Mey.

Walikota Medan Drs. Dzulmi Eldin, didampingi Kadis Kominfo Zain Noval dan Kabag Humas Rasyid Ridho Nasution, mendukung pelantikan IWO Sumut. Diharapkan kedepannya IWO Sumut dapat bekerja sama dengan pemerintah Kota Medan dalam penyampaian informasi bagi masyarakat.

“Kalau tidak ada kendala, Insya Allah saya akan hadir,” ucapnya. “Saya juga masih selalu mendapat informasi pemberitaan dari masyarakat dan media masa untuk dijadikan sebagai masukan referensi Pemerintah Kota Medan dalam memacu program pemda, jadi ada hubungan timbal baliknya,” ungkap Eldin.(bahren)
Share on Google Plus
Loading...

0 komentar:

Posting Komentar