Loading...

Dua Orang Pemuda Hanyut Di Sungai, Si Abang Meninggal Dunia Si Adik Dalam Pencarian

Tebing Tinggi  | Indonesia Berkibar News -  Polsek Sipispis, Polres Tebingtinggi bersama masyarakat mengevakuasi jasad, M.Asry Munalu Aroh alias Arsy (16) warga Perumnas Bagelen Kodya Tebingtinggi, yang tenggelam di Sungai Taren yang terletak di dusun Tanah Rendah Desa Marjanji kecamatan Sipispis kabupaten Sergai, Minggu (04-03-2018).
Menurut informasi diperoleh IBN,  Korban M.Asry Munalu Aroh alias Arsy,(16) warga Perumnas Bagelen Kodya Tebinginggi, bersama adiknya M. Ikhsan Ramadan alias Ikhsan, (15) yang saat ini juga dalam pencarian, waktu itu keduanya sedang liburan bersama teman nya dan mandi-mandi namun diduga kurangnya hati-hati langsung kedua korban terbawa arus air yang deras sehingga hanyut dan tidak terselamatkan. Untuk saat ini korban Arsy (16) berhasil dievakuasi dengan kondisi tidak bernyawa namun Ikhsan (15) sementara masih dalam pencarian pihak kepolisian dibantu masyarakat.

Sementara Kapolres Tebinginggi AKBP Sunadi SiK melalui Kapolsek Sipispis AKP J Panjaitan SH kepada media IBN membenarkan peristiwa tersebut. Yang saat ini pihaknya sedang melakukan pencarian terhadap satu korban (Ikhsan-red) yang belum ditemukan.

"Saat ini masyarakat bersama Pihak Kepolisian masih melakukan  pencarian terhadap satu korban (Ikhsan) dan sementara telah di temukan, korban M. Asry dengan bantuan masyarakat sekitar.
(M Risky Lubis)
Share on Google Plus
Loading...

0 komentar:

Posting Komentar