Loading...

Ketua KPUD Sumut Mulia Banuarea Bersama Komisioner KPU RI Ilham Syahputra Deklarasi Kampanye Damai

Medan | Indonesia Berkibar News - Ketua KPUD Sumut Mulia Banurea menjelaskan Deklarasi kampanye damai  dua pasangan calon yang ditetapkan ini merupakan calon yang terbaik bagi masyarakat kedua paslon Edy Rahmayadi yang berpasangan dengan Musa Rajekshah nomor urut satu  dan yang pasangan calon nomor urut dua Jarot Saiful Hidayat yang berpasangan dengan Sihar Sitorus Deklarasi kampanye damai mengingatkan agar menggunakan tahapan tahapan kampanye dengan sebaik mungkin,pinta Mulia.

Menurut ketua KPUD Sumut Mulia Banurea Deklarasi kampanye damai kepada pasangan kedua calon baik pendukungnya diharapkan mengikuti peraturan yang sudah ditetapkan kami pihak KPUD Sumut sudah bekerja semasksimal,ujarnya  pada acara Deklarasi yang di adakan di halaman Taman Budaya hari Minggu,18 Pebruari 2018,yang dihadiri komisioner RI Ilham Syahputra.

Dijelaskan Ilham Sahputra Kampanye mulai berlangsung diharapkan berjalan dengan baik mengikuti aturan yang telah ditentukan, kampanye hal biasa untuk demokrasi tidak menggunakan money politik,dan tolak kampanye negative,pintanya.

Lanjut Ilham KPU berkoordinasi dengan Bawaslu pihak pasangan calon diminta untuk mendaftarkan akun media social ke KPU, ujarnya yang dihadiri Bawaslu Ardiansah Dalimunthe dan dihadiri pejabat dari instansi terkait lainnya.

Ketua KPUD Sumut Mulia Banurea memimpin pembacaan Ikhrar Deklarasi yang diikuti Paslon nomor urut dua Jarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus sedangkan pasangan calon nomor urut satu Edy Rahmayadi tidak didampingi calon wakilnya Musa Rajekshah dan juga pelepasan burung merpati dan dilangsungkan pawai keliling kota dengan kenderaan bermotor yang diikuti para pendukungnya dan dikawal pihak kepolisian.

Dalam temu pers Komisioner KPU RI Ilham Syahputra didampingi Ketua KPUD Sumut Mulia Banurea Sekretaris KPUD Sumut Rajab Pasaribu komisioner KPUD Sumut Yulhasni,Benget Siitonga,Bawaslu Ardiansah Dalimunthe,yang kata Ilham Kampanye damai kita harapkan semua pelaksanaannya berjalan dengan baik tidak ada politik uang dan juga sama kita jaga beritahoax.

Ditanya wartawan terkait Ijazah/STTB Sihar Sitorus bagaimana peroses selanjutnya paslon nomor urut dua sudah ditetapkan.Menurut Benget Silitonga akan diberikan masa waktu sepuluh hari untuk melengkapi surat keterangan dari sekolahnya.Sekolahnya itu masih berdiri ,tuturnya menjawab wartawan.(torong/zul)


Share on Google Plus
Loading...

0 komentar:

Posting Komentar