20 Februari 2018
Nias Selatan | Indonesia Berkibar News - Kepala Kepolisian Resort Nias AKBP Erwin Horja Sinaga, bersama Kepala Kepolisian Resort Nias Selatan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu, Menggelar penandatanganan Memorandum Of Understanding (MOU) terkait kerjasama pengamanan dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018, yang terlaksana di Aula Kamtibmas Mapolres Nias, Kelurahan Ilir, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara,Senin (19-02-2018)..
 
Secara spesifik, Penandatanganan MOU ini difokuskan pada perbantuan kekuatan personil rayonisasi untuk kedua wilayah hukum masing – masing Polres.

“Dengan penandatanganan MOU ini diharapkan kedua Polres dapat bersinergi pada pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018 khususnya di wilayah Kepulauan Nias, Sehingga lebih mendetail di dalam pelaksanaannya,” Ucap Kapolres Erwin Horja, dalam sambutannya.

Ditempat yang sama, Kapolres Faisal Florentinus juga menyampaikan bahwa dengan adanya MOU ini Polres Nias dan Polres Nias Selatan dapat saling memback-up sehingga terciptanya keamanan yang maksimal pada pelaksanaan Pilkada bulan Juni 2018 nantinya.

Dalam kegiatan ini tampak hadir sejumlah pejabat utama dari masing – masing Polres. (Mesiana BLL)