Rakercab PBVSI Tebing Tinggi


Tebing Tinggi | Indonesia Berkibar News -Diharapkan segala program yang sudah disusun dalam Rakercab PBVSI Tebing Tinggi dapat direalisasikan dengan baik, tidak ada pekerjaan yang tidak dapat dikerjakan jika semua pengurus PBVSI dan Klub-klub bersama saling mendukung.

Rakercab PBVSI Tebing Tinggi yang dilaksanakan bersama-sama dengan semua klub yang ada menjadi tonggak sejarah untuk kembali membangkitkan olah bola voli di Tebing Tinggi yang pernah mengalami masa kejayaannya di tahun 80 an.

Hal ini disampaikan Ketua Umum PBVSI Tebing Tinggi H.Sabhana pada Rakercab PBVSI Tebing Tinggi yang diikuti pengurus, pelatih, wasit dan klub di auala perguruan Taman Siswa Sabtu (24-02-2018).

Disampaikan Sabhana, dalam rakercab inilah disusun semua program kerja yang akan dilakukan selama tahun 2018, yang disesuai dengan berbagai program PBVSI Sumut dan Koni Tebing Tinggi, dengan harapan PBVSI tidak ketinggalan dari cabang olah raga lainnya, menghadapi event kedepannya.

H.Sabhana berharap kepada pengurus klub yang belum mendaftarkan klubnya ke PBVSI Tebing Tinggi agar segera mendaftarkannya dalam bentuk susunan kepengurusan,pemain dan home basenya,ini penting untuk regestrasi PBVSI.

Berdasarkan pengalaman saat mengikuti event ada pemain yang terdaftar pada dua klub yang berbeda akhirnya menjadi permasalahan, kita tidak ingin hal terjadi lagi kedepannya diupayakan pula Klub punya akte pendirian dari Notaris sehingga berbadan hukum,katanya

Dalam rakercab dibahas tentang berbagai kegiatan yang akan dilakukan yakni even pertandingan dari mulai anak sekolah, sampai pendirian sekolah khusus olah raga voli, dan keikut sertaan PBVSI Tebing Tinggi dalam berbagaim kegiatan tingkat Provsu, seperti Porwil,Popdasu dan Pordasu.(torong)