Edukasi

Loading...

Wali Kota Dukung Digelarnya Shanghai Philharmonic Orchestra

Medan | Indonesia Berkibar News - Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi mendukung digelarnya Shanghai Phiharmonic Orchestra yang akan berlangsung di Istana Koki.

Direncanakan, pertunjukan musik klasik bertaraf internasional itu akan dipentaskan pada 17 September mendatang. Yang membanggakan lagi, conduktor serta serta violis dan pianisnya yang merupakan instrumen penting dalam orchestra tersebut merupakan anak Medan.

 Dukungan ini disampaikan ketika Wali Kota menerima audiensi pengurus Lions Club Medan Seruni selaku penyelenggara Shanghai Phiharmonic Orchestra di Rumah Dinas Wali Kota Jalan Sudirman Medan, Rabu (21-02-2018).

 Ditambah lagi hasil penjualan tiket akan disumbangkan kembali kepada masyarakat dalam bentuk kegiatan sosial seperti operasi katarak dan bibir sumbing, pemberian kursi roda maupun pembagian sembako.

 “Kita mendukung penuh digelarnya Shanghai Philharmonic Orchestra, sebab Kota Medan jarang menggelar orkestra yang mengusung musik klasik. Padahal musik klasik merupakan salah satu genre musik yang paling banyak digemari. Di samping itu musik klasik juga dapat mempengaruhi siapa saja yang mendengarnya,” kata Wali Kota.

Sementara itu Presiden Lions Club Medan Seruni Fitri Noya didampingi pengurus lainnya menjelaskan, tujuan kedatangan mereka untuk minta dukungan Wali Kota agar pertunjukan Shanghai Philharmonic Orchestra dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

“Meski berbeda namun kami satu tujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan. Untuk itulah hasil penjualan tiket akan kami donasikan kembali kepada masyarakat melalui sejumlah kegiatan sosial,” ungkapnya. (bahren)
Share on Google Plus
Loading...

0 komentar:

Posting Komentar