Chandra Syahputra Dilantik Menjadi Kasi Pidsus tebing Tinggi

Tebing Tinggi | Indonesia Berkibar News - Chandra Syahputra dilantik Kajari Tebing Tinggi H.Fajar Rudi Manurung sebagai Kasi Tindak Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri Tebing Tinggi menggantikan Edi Tarigan dan serah terima jabatan (sertijab) dilaksanakan Jumat (16-03-2018) di aula Kejari Tebing Tinggi.

Kajari Tebing Tinggi H.Fajar Rudi Manurung menyampaikan mutasi merupakan hal yang biasa dalam pelaksanaan tugas sebagai penyegaran dan peningkatan karir bagi yang bersangkutan, dan ini merupakan penilaian pimpinan.

"Kepada pejabat lama disampaikan Kajari terima kasih selama bertugas di Tebing Tinggi selama 1 tahun 10 bulan, meskipun masih banyak tugas yang harus diselesaikan, dan kepada Chandra Syahputra diucapkan selamat bergabung di Kejari Tebing Tinggi," papar Kajari.

Diharapkan agar segera dapat menyesuaikan diri dengan keadaan dan lingkungan serta melanjutkan tugas-tugas pejabat lama seperti yang saat ini sedang menangani kasus Ipal Sanimas yang masih dalam tahap penyelidikan untuk ditingkatkan ke penyidikan.ujarnya.

Pejabat lama Edi Tarigan mendapat tugas baru di Kejaksaan Kab.Batu Bara sebagai Kasi Pidana Umum (Pidum).(torong)