Edukasi

Loading...

Dewan Menilai P3TM Tidak ada Niat Baik Satukan Pedagang Pasar Marelan

Medan | Indonesia Berkibar News - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan melalui komisi terkait menuding pihak pengurus Persatuan Pedagang Pasar Tradisional Marelan (P3TM) tidak mempunyai niat baik untuk menyatukan pedagang di Pasar Marelan.

Pasalnya, untuk kedua kalinya P3TM tidak menghadiri undangan Rapat Dengan Pendapat (RDP) yang digelar Komisi C DPRD Kota Medan guna penyelesaian “kisruh” di Pasar Marelan. “Terus terang kita (Komisi C, red) kecewa dengan sikap pengurus P3TM.

Sudah dua kali mereka kita undang, tapi tidak hadir. Ini menunjukkan kalau mereka tidak mempunyai niat baik untuk menyatukan pedagang,” kata Ketua Komisi C DPRD Kota Medan, Hendra DS, Senin (05-03-2018).

 Persoalan Pasar Marelan ini, sebut Hendra, pihaknya sudah dua kali menggelar RDP. “Pada RDP pertama sepekan lalu mereka tidak dating. Kali ini, RDP kedua juga mereka tidak dating. Mungkin mereka merasa kuat karena dibeking.

 Kita akan mencari tahu siapa yang memberi beking itu,” ujarnya. Senada dengan itu Wakil Ketua Komisi C, Mulia Asri Rambe, secara tegas tidak akan meneruskan RDP terkait kisruh Pasar Marelan.

“RDP ini tidak akan dilanjutkan sampai batas waktu tidak ditentukan hingga ada pernyataan dari P3TM untuk hadir kemari (DPRD, red),” tegasnya.(fahmi)
Share on Google Plus
Loading...

0 komentar:

Posting Komentar