Wakil Bupati Humbahas Saut Parlindungan Simamora Lantik Pejabat Administrator Dan Pengawas

24 Maret 2018
Doloksanggul | Indonesia Berkibar News - Wakil Bupati Humbahas Saut Parlindungan Simamora lantik sekaligus pengambilan sumpah/janji pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Humbahas, Jumat (23-03-2018) di Pendopo Bukit Inspirasi Doloksanggul.

Pelantikan itu dihadiri Plt Sekda Drs Augus Panuturi Marbun dan para pimpinan OPD. Saut Parlindungan Simamora mengatakan pelantikan pejabat telah melalui berbagai tahapan tim baperjakat (badan pertimbangan jabatan dan kepangkatan) Pemkab Humbang Hasundutan. Maka bekerjalah sesuai dengan aturan dan peraturan demi terwujudnya visi misi Pemkab Humbang Hasundutan.

 Kepada suami maupun istri yang dilantik agar memberikan dukungan penuh dalam melaksanakan tugas kedinasan. Karena sangat berperan menentukan keberhasilan suami ataupun istri. Amanah dan kepercayaan yang diberikan negara kepada yang dilantik agar bekerja dengan penuh komitmen dan tanggungjawab.


 “Mari kita satukan derap langkah dalam membangun bangsa dan negara khususnya di Kabupaten Humbang Hasundutan” ajak Wakil Bupati Humbahas. Pejabat yang dilantik dr Sugito Panjaitan menjadi Direktur RSUD Doloksanggul, Pardomuan Simanullang MPd Camat Doloksanggul, Jonsihar Simanullang S.Sos Camat Pakkat, Binsar Lumbangaol MM Camat Tarabintang. Jakkon Halomoan Marbun MM Kabag Kesejahteraan Sosial, Sabar Lampos Purba ST Kabag Protokol, Jamarlin Siregar ST Kabag Perekonomian dan Pembangunan, Parman Lumbangaol ST Sekretaris Inspektorat, Halim Sinabutar SE Inspektur Pembantu Perekonomian dan Pembangunan pada Inspektorat, Drs Rikky Hilman Sihite Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja, Robert Silaban M.Kes Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman.

Sedangkan  dr Harland Tumpal Sihombing Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan, Delima Sianturi SPd Kabid Pemberdayaan dan Bantuan Sosial Dinas Sosial, Drs Pantas Purba Kabid Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas dan Angkutan Dinas Perhubungan, Pieter Marbun SPd Kabid Administrasi Pemerintahan Desa Dinas PMDP2A, Ferry Juvelin Sitorus S.Sos Kabid Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga, Jerry Silitonga SH Kabid Pemberdayaan Masyarakat dan Lembaga Adat Dinas PMDP2A, Titih Very Sartika Sihotang SP Kabid Konsumsi dan Keamanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan, Ramli Nababan SP Kabid Sarana dan Prasarana Dinas Perhubungan, Rickson Marojahan Tambunan SP Kabid Penyuluhan, Prasarana dan Sarana Pertanian Dinas Pertanian.

 Selanjutnya, Pakkat Marbun Kasubbag Umum dan Kepegawaian Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kartini Herawaty Sihombing SE Kasubbag Umum dan Kepegawaian Dinas Pertanian, Benget Derita Siregar Kasi Budidaya Perikanan Dinas Peternakan dan Perikanan, Desmery Christina Napitupulu STP Kasi Metode Informasi Penyuluhan Pertanian Dinas Pertanian. (REL/Rukmunal H Siregar/Protokol) Wakil Bupati Humbahas Saut Parlindungan Simamora mengucapkan selamat kepada Kabag Kesejahteraan Sosial Jakkon Halomoan Marbun MM dalam pelantikan pejabat administrator dan pengawas di Pendopo Bukit Inspirasi Doloksanggul, Jumat (23-03-2018).(saulus/torong)