Walikota Tebing Tinggi Minta Kopdit PNS Tebing Tinggi Tetap Eksis

17 Maret 2018
Tebing Tinggi | Indonesia Berkibar News - Diantara banyak Koperasi biasanya kebanyakan anggotanya menderita sementara pengurusnya sejatera dan berfoya-foya, tetapi tidak dengan Koperasi Kredit Pegawai Negeri Sipl (KOPDIT PNS) Pemko Tebing Tinggi.

Dan ini terbukti dengan fenomenal perkembangan koperasi ini sungguh sangat menggembirakan, indikator tersebut bisa terlihat dari tahun buku 2016 modalnya Rp.25 Milyar dan saat ini mencapai Rp.28 Milyar,ini merupakan peningkatan cukup baik.

Hal ini disampaikan Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan selaku Dewan Penasehat saat membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Kopdit PNS Tebing Tinggi Tahun Buku 2017 , Jumat(16-03-2018) di Gedung Hj.Sawiyah Tebing Tinggi

"Sekian banyak Koperasi di Tebing Tinggi salah satu diantaranya Kopdit PNS yang sampai saat ini tetap eksis bertahan dan mampu memberikan saldo kepada para anggotanya secara rutin," papar Walikota.

Kopdit ini mampu memberikan jasa lebih besar pada anggotanya dibandingkan dengan perbankan, sekitar 12 % pertahun, Kopdit ini ada bukan mencari permasalahan tetapi solusi untuk anggota yang merupakan PNS, hakikatnya Koprasi merupakan dari anggota untuk anggota,ujarnya. 

Kepada semua anggota Kopdit PNS Pemko Tebing Tinggi diharapkan Walikota RAT ini dijadikan momentum untuk merencakan kedepan program apa saja dilakukan kedepannya,untuk itu pengurus harus punya kreatifitas dan inovasi.(torong)