Walikota Tebing Tinggi Minta PPK Dan PPS Bekerja Menjaga Amanah

14 Maret 2018
Tebing Tinggi | Indonesia Berkibar News - Tugas ini membutuhkan kekuatan fisik lahir dan bathin, karena dalam waktu dekat dituntut kerja keras, serius, cerdas dan bekerja tuntas dalam Pilpres dan Pileg tahun 2019.

Letak suksesnya hajatan Nasional  berada pada tangan para PPK dan PPS, karena untuk mengetahui jumlah pemilih yang terdaftar PPK dan PPS punya peranan penting, agar bisa mencapai partisipasi pemilih 77 persen.

Hal ini disampaikan Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan pada pelantikan PPK dan PPS Pemilu 2019 se Kota Tebing Tinggi oleh KPU, Senin (13-03-2018) di gedung Hj.Sawiyah, hadir  FKPD dan Komisoner KPU dan Panwaslih.

"Kepada  PPK dan PPS agar menjaga amanah yang dipercayakan, tugas ini adalah tugas yang mulia karena menentukan arah dan masa depan negara RI, memilih orang no satu di Indonesia Presiden RI," papar Walikota.

Sementara Ketua KPU Tebing Tinggi A.Khoir ada tugas berat yang diemban PPK dan PPS yakni dalam Pemilu 2019 nanti ada 5 kertas suara yakni pemilihan Presiden,DPR-RI, DPRD Prov dan DPRD Kab/Kota serta DPD, dan ini perhitungannya dllakukan mulai TPS dengan batas waktu sampai jam 00.00 wib jika lebih waktu dianggap pelanggaran, dan ini dicermati dengan baik.(torong)