Walikota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan Lantik 112 Pejabat Esselon

21 Maret 2018
Tebing Tinggi  | Indonesia Berkibar News  - Sebanyak 112 Pejabat Eselon II, III dan IV di Lingkungan Pemko Tebing Tinggi dilantik Walikota Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM, Selasa (20-03-2018) di Gedung Hj Sawiyah.

Para pejabat yang dilantik terdiri dari 20 Pejabat Eselon II, 48 Eselon III termasuk dua Camat dan selebihnya Eselon IV. Sejumlah Pejabat yang dilantik antara lain, Gul Bakhri Siregar Kepala Dinas Perdagangan , Iboy Hutapea Kepala Dinas Ketenagakerjaan, H Surya Dharma Kadis DPM-PTSP, Dedi P Siagian Kadis Kominfo, M Guntur Harahap Kepala Satpol PP, M Saat Nasution Sekretaris DPRD Tebingtinggi, Khairil Anwar Kadis Perpustakaan, Hj Rusmiati Harahap Kadis Pekerjaan Umum, dr Nanang Fitra Aulia Kadis Kesehatan, H Syaiful Fahri Kepala Badan Kepegawaian Daerah serta dua Camat masing-masing Ramadhan Barkah Pulungan Camat Padang Hilir dan Muhammad Hasbie Ashshiddiqi sebagai Camat Rambutan Kota Tebingtinggi.

 Kepada para pejabat yang dilantik, Walikota Umar Zunaidi Hasibuan mengingatkan, jangan terus bereuforia akan tetapi segera menyusun program kerja untuk meningkatkan kualitas kerja dengan mempedomani standar pelayanan minimal. “Dan yang perlu diingat, dalam promosi jabatan ini akan dilakukan evaluasi setelah enam bulan melaksanakan tugas, dan membuktikan tugas dan tanggung jawab yang diamanatkan kepada saudara-saudara dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” tegasnya.

 Umar Zunaidi Hasibuan juga menyampaikan terimakasih kepada 112 pejabat yang sebelum dilantik telah menjalani tes urine narkoba. “Saya ucapkan terimakasih karena sebelum pelantikan tadi kita mengadakan uji sample terhadap 112 pejabat untuk membuktikan bebas dari narkotika, dan Alhamdulillah hasil dari laporan BNNK Tebingtinggi semuanya negative narkotika,” kata Walikota.

 “Ini merupakan satu langkah dan bukti bahwasanya kami menginginkan para PNS dan pejabat Pemko Tebing Tinggi itu adalah teladan dan tidak hanya pada kalimatnya ‘say no to drugs’ tapi pada prinsip dan implementasinya saudara-saudara hari ini terbebas dan untuk seterusnya tidak terlibat lagi dengan yang namanya narkotika,” papar Walikota .(torong)