Loading...

Warga Tebing Tinggi Minta Perbaiki Jalan Dan Drainase

Tebing Tinggi | Indonesia Berkibar News - Warga Lingkungan .II Kelurahan Lalang Kecamatan .Rambutan Tebing Tinggi mohonkan perhatian Pemerintah Kota Tebing Tinggi untuk perbaikan Jalan dan Drainase diwilayah tersebut karena sudah banyak jalan yang rusak.

Hal ini disampaikan warga kepada Wakil Ketua DPRD M.Hazly Azhari Hasibuan saat melakukan reses I anggota DPRD Tebing Tinggi tahun 2018 bersama masyarakat dan ratusan orang kelompok senam lansia didampingi Lurah Lalang Hadi Supeno, Sabtu (17-03-2018) di Jl.Kol.L.Yos Sudarso

Menanggapi permohonan warga tersebut M.Hazly Ashari Hasibuan, aspirasi yang disampaikan tetap akan ditampung dan nantinya akan disampaikan kepada instansi yang berwenang, karena merekalah eksekutornya DPRD lembaga yang menampung segala macam permasalahan warga.

Lembaga DPRD akan membahasnya dalam rapat-rapat baik secara internal maupun bersama eksekutif dan apabila hal tersebut sudah masauk dalam APBD 2018 tinggal hanya masalah waktu untuk mengerjakannya,dan apabila belum akan diupayakan masuk dalam P.ABPD 2018.

Namun demikian disampaikan M.Hazly Hasibuan, masyarakat juga harus dapat memakluminya dan tetap bersabar karena keterbatasan dana, maka yang dikerjakan lebih dahulu adalah skala prioritas yang paling mendesak untuk segera dikerjakan.

Kepada para Lansia yang masuk dalam kelompok senam, M.Hazly Hasibuan berharap kegiatan ini tetap harus dilanjutkan, dan ini merupakan kegiatan yang sangat baik buat para Lansia agar tetap sehat dan bugar menghindari penyakit jantung.

Pemerintah Kota dan Lembaga DPRD sangat apresiasi dan mendukung kegiatan ini, karena ini merupakan bagian dari program Indonesia Sehat dan Gerakan Masyarakat Sehat (Germas), hidup sehat adalah keinginan bersama, ujarnya.

Lurah Lalang Hadi Sepeno menyampaikan warga menyambut baik kegiatan reses ini, dan menjalin hubungan silaturahmi anggota dewan dan konstituennya, sekaligus tempat menyampaikan aspirasi warga secara resmi, dan wargapun mengetahui segala sesuatunya tentang pembangunan Kota Tebing Tinggi.

Lurah berharap pula kepada DPRD agar untuk pembinaan para Lansia agar dibuat satu program pemeriksaan kesehatan secara rutin yang gratis setiap bulannya bagi lansia, dan yang belum memperoleh kartu BPJS dapat pula diupayakan.(torong)

Share on Google Plus
Loading...

0 komentar:

Posting Komentar