Ketua KPU Sumut Tutup Media Gathering

Berastagi | Indonesia Berkibar News - Mulia Banurea Ketua Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Utara, Senin(30-04-2018) malam menutup acara Media Gathering yang diadakan di lantai 2 Mikie Holiday Berstagi.

Dikatakannya sudah tigahari berlangsung acara terlaksana nya dengan baik Media Gathering KPU Provinsi Sumatera Utara dan Wartawan Unit KPU Sumut,ujarnya. 

Dijelaskan Mulia Bagaimana Media ini menjadi merajuk untuk meningkatkan partisivasi masyarakat untuk dapat memberikan hak pilihnya tanggal penjebolosan pada hari H nanti,harapnya.

 Kami pihak dari KPU tidak ada apapanya tanpa partisivasi teman-teman wartawan sekalian dan kami siap mensukseskan Pilkada dan Pemilu yang akan datang,ujarnya didampingi Komisioner KPU DR.Zulkarnain Iskandar dan Benget Manahan Silitonga. 

 Sambung Mulia. Berpesan menjelaskan besok ada acara satu lagi yaitu acara Oud Bound kita sama-sama mengikuti acara tersebut,pintanya. Pada acara Oud Baund peserta wartawan merasa terharu bergembira ria yang diikuti Ketua KPU Mulia Banurea,Komisioner Benget Silitongan,Harry Darma Putra. (toorng/zul)