Wali Kota Medan Hadiri Perayaan Ulang Tahun ke-3 Verde Boutique

29 April 2018
Medan | Indonesia Berkibar News - Wali Kota Medan Drs.H.T Dzulmi Eldin S, Msi, menghadiri Perayaan hari ulang tahun Verde Boutique Medan ke -3 di Hotel Grand Aston, Jalan Balai Kota, Sabtu (28-04-2018). 

Diharapkan di Usia yang ke -3, Verde Boutique dapat terus menjaga mutu dan kualitas hasil produknya. Sehingga masyarakat, terutama para pelanggannya tidak hanya membeli harga tetapi juga kualitas yang baik, bermutu serta banyak pilihan.

 Perayaan HuT ini turut dihadiri Owner Verde Boutique, Trimedia Panjaitan, Kapolda Sumut, Irjen Pol Paulus Waterpauw, Alex Gunawan selaku pemegang lisensi Verde Pusat, Kepala Balai Besar pelaksanaan Jalan Nasional II, Paul Ames Halomoan, dan anggota DPRD Kota Medan Boydo Panjaitan. 

 Dikatakan Wali Kota Medan, kehadiran Verde Boutique di Kota Medan dan beberapa kota besar lainnya di Indonesia, bahkan luar negeri merupakan bukti pengakuan atas kualitas tinggi yang menjadi standar busana buatan Verde. 

Selama 3 tahun ini, Verde Boutique secara konsisten telah memberikan banyak pilihan busana berkualitas yang mewah dan elegan bagi pribadi terpilih di Kota Medan.

 "Selain kualitas bahan yang bagus, busana pria hasil produk Verde Boutique juga memiliki desain dan motif jahitan yang menjadi perpaduan utama sehingga terlihat sangat menawan. Keunggulan inilah yang membedakan busana Verde Boutique dengan busana buatan butik lainnya", kata Wali Kota. 

Melalui perayaan Hari, Wali kota Medan berpesan agar Verde Boutique menjaga terus mutu dan kualitas hasil produknya. Dengan demikian masyarakat, terutama para pelanggannya tidak hanya membeli harga tetapi juga kualitas yang baik, bermutu serta banyak pilihan.

 "Selamat Ulang Tahun yang ke -3 kepada Verde Boutique, semoga kedepannya menjadi butik pilihan terbaik dalam berbusana bagi masyarakat kota Medan, khususnya pecinta busana", harap Wali Kota. 

Owner Verde Boutique, Trimedia Panjaitan Panjaitan menjelaskan, pihaknya akan terus mempertahankan mutu dan kualitas produk busana Verde Boutique. Untuk itu, Anggota DPR RI ini mempercayakan pengelolaan Verde Boutique kepada Alex Andreas Gunawan. 

“Jadi saya minta kepada Alex rutin turun ke Medan untuk memperhatikan kualitas hasil produk Verde Boutique,” jelas Trimedia.(bundo)