Loading...

Bupati Nisel Kukuhkan Panitia Pelaksana Pesta Yaahowu dan Panitia Surfing Contest Tahun 2018

 
Nias Selatan | Indonesia Berkibar News -Bupati Nias Selatan (Nisel) Dr. Hilarius Duha, SH., MH mengukuhkan panitia pelaksana Pesta Yaahowu Tahun 2018 dan Panitia Surfing Contest (Nias Pro 2018). Bertempat di Aula Kantor Bupati Nias Selatan, Jl. Arah Sorake Km. 5 Telukdalam, Selasa (22-05-2018).

Selain Bupati Nisel, pengukuhan panitia tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Nias Selatan Sozanolo Ndruru, Ketua DPRD Nisel Sidi Adil Harita, S.Sos, Kapolres Nisel Faisal F. Napitupulu, SIK.,MH, Danlanal Nias, Koramil Telukdalam, dan seluruh kepala SKPD lingkup Pemkab Nisel, Para Camat se-Kabupaten Nias Selatan, Para Tokoh Masyarakat, Pers dan LSM.

Pada sambutannya Ketua DPRD Nias Selatan Sidi Adil Harita S.Sos mewakili Forkopimda mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan atas pelaksanaan pengukuhan panitia tersebut yang akan menyukseskan pelaksanaan kegiatan untuk memperkenalkan berbagai produk pariwisata dan lainnya melalui pelaksanaan kegiatan Pesta Yaahowu dan pelaksanaan Kegiatan Surfing Contest di tahun 2018. Dan pihaknya dari lembaga DPRD menyatakan sikap bersedia mendukung dan menyukseskan pelaksanaan kegiatan tersebut.

Kapolres Nias Selatan AKBP Faisal F. Napitupulu, SIK.,MH mengapresiasi pelaksanaan pengukuhan panitia pelaksanaan Pesta Yaahowu dan Surfing Contest, dan pihaknya juga bersedia mengawal dan mengamankan pelaksanaan kegiatan tersebut hingga sukses.

Pada Kesempatan itu, Wakil Bupati Nias Selatan Sozanolo Ndruru sekaligus sebagai Ketua Panitia Pelaksana Pesta Yaahowu tahun 2018 mengucapkan terima kasih kepada Bupati Nias Selatan atas kepercayaannya menjadi ketua Panitia dalam pelaksanaan kegiatan Pesta Yaahowu Tahun 2018 yang diselenggarakan di Kabupaten Nias Selatan.

Sozanolo menjelaskan bahwa selama kepemimpinan Pemerintahan HD-SANOLO di Kabupaten Nias Selatan, pelaksanaan kegiatan Pesta Yaahowu ini merupakan pelaksanaan yang kedua kalinya. Dan berharap semoga tugas dan tanggung jawab dalam menyukseskan Pesta Yaahowu dapat terlaksana dengan baik.

Pada kesempatan itu juga Sozanolo sangat mengharapkan dukungan dari berbagai pihak terlebih-lebih panitia yang telah dikukuhkan. Ungkap Sozanolo.

Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH.,MH dalam arahannya mengucapkan selamat bertugas kepada Panitia pelaksana kedua kegiatan dan menyampaikan bahwa pelaksanaan Kegiatan Pesta Yaahowu dan Surfing Contest Tahun 2018 di Nias Selatan merupakan salah satu bentuk memperkenalkan produk pariwisata Kepulauan Nias melalui Festival seni dan budaya serta pameran produk unggulan yang diikuti oleh Kabupaten dan Kota se-Kepulauan Nias. Hal tersebut bertujuan untuk menanamkan rasa cinta segenap masyarakat Kepulauan Nias akan warisan budaya leluhur yang tak ternilai harganya.

Pada kesempatan itu juga Hilarius mengucapkan terima kasih kepada forkopimda Nias Selatan yang selalu mendukung dan menyukseskan berbagai program pemerintah kabupaten Nias Selatan. Dia juga menjelakan bahwa Kabupaten Nias Selatan terpilih sebagai tuan rumah pesta yaahowu berdasarkan hasil kesepakatan Rapat Forum Kepala Daerah se-Kepulauan Nias beberapa waktu lalu.

Hilarius berharap kepada panitia pelaksana yang telah dikukuhkan dapat menyukseskan pelaksanaan kegiatan tersebut dengan baik. Pelaksanaan Pengukuhan Panitia  berlangsung aman dan tertib. (Mesiana Buulolo)

Share on Google Plus
Loading...

0 komentar:

Posting Komentar