DPRD Tebing Tinggi Sampaikan Rekomendasi LKPJ Walikota Tahun 2017

12 Mei 2018

Tebing Tinggi | Indonesia Berkibar News  - DPRD Tebing Tinggi sampaikan rekomendasi LKPJ Walikota tahun 2017 melalui rapat paripurna DPRD yang dilaksanakan, Jumat(11-05-2018) dipimpin M.Yuridho chap dan dihadiri Walikota H.Umar Zunaidi Hasibuan dan unsur FKPD,para pimpinan OPD,Camat dan lurah se Kota Tebing Tinggi.

Penyampaian rekomendasi DPRD oleh Ketua Pansus Pahala Sitorus yang menyampaikan saran kepada beberapa OPD untuk melakulan perbaikan dan peningkatan layanan,diantaranya Dinas PU untuk segera memperbaiki infrastruktur jalan di kota Tebing Tinggi yang sudah mulai rusak.

Selain saran untuk perbaikan dan peningkatan pelayanan serta penambahan sarana dan prasaran di beberapa OPD, DPRD juga merekomendasikan kepada Pemko agar menambah anggaran untuk ditampung dalam P.APBD 2018.

Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan dalam sambutanya tujuan utama penyampaian LKPJ adalah untuk memenuhi akuntabilitas kinerja dalam penyelenggaraan pemerintah sehingga masyarakat melalui DPRD dapat mengevaluasi tingkat kinerja yang sudah dicapai.

LKPD yang disampaikan adalah bagian dari mekanisme check and balance berupa kemajuan kinerja pemerintah.

Disampaikan Walikota khusus untuk perbaikan infrastruktur jalan sudah dimintakan dinas PU untuk segera memperbaik jalan-jalan yang rusak sebelum ramadhan harus sudah selesai dikerjakan.(torong)