Lurah dan Kepling Harus Kenal Wilayah dan Dinamika Masyarakatnya

Medan | indonesia Berkibar News - Setiap lurah dan kepala lingkungan wajib mengenal wilayah dan dinamika yang berkembang di masyarakat. Koordinasi antara kepala lingkungan, lurah, dan camat harus terus berjalan. 

 Hal ini dikatakan Wakil Walikota Medan Ir.H.Akhyar Nasution,Msi dalam Safari Ramadan Pemko Medan di Masjid Al Ikhlas, Jalan Umar, Medan Timur, Sabtu (26-05-2018) petang.

 "Jika ada persoalan dan tidak bisa teratasi Kepala Lingkungan (Kepling) , segera koordinasi ke Lurah, begitu juga Lurah ke Camat. Jangan sampai ada masalah yang dibiarkan berlarut-larut," sebut Wakil Wali Kota. 

 Program Safari Ramadan Pemko Medan ini juga ditandai dengan penyerahan bantuan sebesar Rp40 juta kepada BKM Al Ikhlas. Bantuan Pemko Medan ini diserahkan oleh Wakil Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si kepada Ketua BKM Al Ikhlas.

 "Jadikan bulan Ramadan ini sebagai momen untuk memperkuat dan meningkatkan partisipasi semua dalam mendukung pembangunan di Kota Medan. Artinya, semua elemen masyarakat untuk turut menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan, memenuhi kewajiban perpajakan serta secara terus partisipatif mendukung pembangunan prasarana dan sarana lingkungan," pesannya.(bundo)