Loading...

Open Casting Nagabonar Reborn Mencari Bakat Asli Anak Medan

Medan | Indonesia Berkibar News - Open Casting ini diharapkan dapat menggali potensi dan bakat akting warga Kota Medan. 

Hal ini tersebut disampaikan Kepala Dinas Pariwisata Agus Suryono saat membacakan sambutan tertulis Wali Kota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin, S. M.Si dalam acara Open Casting Film Layar Lebar Nagabonar Reborn di Lapangan Merdeka Jalan Pulau Pinang Medan, Jum’at (11-05-2018). 

Open casting ini bertujuan untuk mencari aktor/aktris berbakat asal Kota Medan yang nantinya akan terlibat dalam pembuatan film Nagabonar Reborn. Wali Kota Medan menyampaikan rasa apresiasi dan berterima kasih karena telah memilih Kota Medan menjadi salah satu lokasi syuting Nagabonar Reborn dan melibatkan secara langsung masyarakat Kota Medan untuk membintangi film Nagabonar Reborn nantinya.

 “Keterlibatan Kota Medan sebagai lokasi syuting dan open casting ini tentunya menjadi kesempatan bagi kami dalam mempromosikan Pariwisata Kota Medan di kancah Nasional melalui Film Nagabonar Reborn,”ujarnya.

 Trimedya Panjaitan selaku produser film Nagabonar Reborn menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin, S. M.SI atas dukungannya terhadap kegiatan open casting dan nantinya selama proses syuting di Kota Medan ini, Film ini menjadi kontribusi kami kepada masyarakat Sumatera Utara, dengan melibatkan langsung warga Kota Medan khususnya dalam film ini.(bundo)
Share on Google Plus
Loading...

0 komentar:

Posting Komentar