Loading...

Tim IV Syafari Ramadhan Pemkab Sergai Di Kecamatan Pegajahan

Pegajahan | Indonesia Berkibar News  - Pada hari ke 9 Bulan Suci Ramadhan atau sudah 8 hari puasa Ramadhan berlalu Safari Ramadhan diadakan di Desa Pegajahan Kecamatan Pegajahan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),Kamis (24-05-2018) bertempat di Masjid Nurul Ambiya Dusun Karang Sari, buka puasa bersama Shalat Magrib oleh Imamnya Kaharuddin,SPd.yang dihadiri Asisten Perekonomian Pembangunan dan Sosial H.Kaharuddin,Staf Ahli Bupati Serdang Bedagai H.Nasrul Azis Siregar, Kabag Perekonoian dan Pembangunan Syaiful Azhar,SH, Kabid Sarana dan Prasarana Junaedi,S.Pd, Kabid Perencanaan Pembangunan Sosbud Efendy,SPd, Kabid Ekonomi Dedi Idris Harahap dan Tokoh Agama.

 Kata sambutan Bupati Serdang Bedagai H.Soekirman menjelaskan dalam pelaksanaan Safari Ramadhan ini diadakan adalah bertujuan mengikat Silaturrahmi antara umat Islam dan mempererat persaudaraan kita bersama.

 Safari Ramadhan ini setiap tahunnya diadakan di Kabupaten Serdang Bedagai atau setiap bulan puasa Ramadhan disetiap 51 Masjid yang 17 Kecamatan, Safari Ramadhan di Desa Pagajahan Kecamatan Pegajahan pada malam ini kita tatap menjaga keimanan dan ketaqwaan harus patuh pada larangan yang membatalkan puasa,juga patuh kepada hukum,ungkapnya.

 Dikatakan Soekirman saya sangat prihatin dan mengutuk keras kejadian yang dilakukan pengeboman terjadi dimana-mana seperti baru-baru ini di Gereja di Surabaya hingga menewaskan 13 orang dan belasan yang luka-luka,katanya yang dibacakan oleh, H. Kaharuddin Asisten Perekonomian Pembangunan dan Sosial, yang dihadiri anggota DPRD Deli Serdang Fraksi Golkar Karmadi dan Kapolsek Perbaungan yang mewakilinya Ibda Martadinata.

 Sebelunya melaksanakan Shalat Tarawih bersama oleh Imam Musmin dan dilanjutkan Ceramah agama disampaikan Ustaz Kaharuddin,SPd. 

 Juga Bupati Serdang Bedagai (Sergai ) Soekirman menyampaikan bingkisan berupa paket untuk pelatan keperluan Masjid Nurul Ambiya yang diserahkan Asisten Perekonomian Pembangunan dan Sosial H.Kaharuddin dan Staf Ahli Bupati Serdang Bedagai Drs.H.Nasrul Azis Siregar kepada Nazir Masjid dan Tokoh Agama di Desa Pegajahan disaksikan warga setempat.(bahren)
Share on Google Plus
Loading...

0 komentar:

Posting Komentar