Edukasi

Loading...

Walikota Tebing Tinggi Dukung Kerjasama

Tebing Tinggi | Indonesia Berkibar News - PT.PP Infracstructure sangat berminat melakukan kerjasama dengan PDAM Tirta Bulian Tebing Tinggi melaksanakan pembangunan jaringan PDAM di Kota Tebing Tinggi sekaligus penambahan kapasitas air bersih dan sekaligus pembangunanan perangkatnya.

 Hal ini disampaikan tim PT.PP Infra Eko Bagus Delianto pada Workshop -Interimreport Proyek Bisnis To Bisnis (B2B) SPAM Kota Tebing Tinggi ysng disampaikan dihadapan Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan didampingi Direktur PDAM Tirta Bulian Ewin Putra bersama Asisten Dimiyathi dan pengawas PDAM H.Abu Hasyim Siregar serta para pimpinan OPD terkait di ruang Data Senin (14-05-2018).

 Menanggapi hal-hal yang disampaikan Walikota Tebing Tinggi menyatakan pada prinsipnya kami Pemerintah Kota sangat care atas perencanaan ini dan kami berharap grand openingnya akan dilaksanakan pada bulan Juli 2018 inim bersamaan dengan berbagai kegiatan berskala nasional memperingati HUT Kota Tebing Tinggi, kami yakin PT.PP Infra akan mampu melakukannya. 

 Karena ini merupakan proyek B2B yang berimbang saling menguntungkan dan dalam jangka panjang tentunya hal ini juga melibatkan berbagai instansi atau lembaga, yang pasti DPRD Tebing Tinggi untuk memperoleh persetujuannya, dan saya berharap PT.PP Infra bersama jajaran PDAM Tirta Bulian yang didampingi IUWASH dapat melakukan persentase di lembaga DPRD, kita semua mau transparan,tidak ada dusta diantara kita, katanya.

 Instansi lain tentunya pihak Kementerian PUPR dan Balai Sungai yang memiliki kewenangan atas sei-padang yang akan dimanfaatkan, Pemerintah Kota Tebing Tinggi siap untuk menyampaikan langsung ke pak Mentri dan Balai Sungai bersama-sama dengan PT.PP Infra ini perlu dilakukan agar semua rencana dapat berjalan lancar sesuai harapan. 

Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan menawarkan kerjasama kepada PT.PP Infra untuk membangun Racearea bagi pemberian kenyamanan bagi pengguna jalan tol Tebing Tinggi - Kuala Namu, yang kami siapkan lahan untuk itu yang posisinya percis didepan pintu tol Tebing Tinggi, kondisi lahan terminal bandar kajum, soal luas silahkan PT.PP infra tinjau, dan kerjasamanya sebagai leading sektor Dinas Perhubungan. 

"Kerjasama dengan PT.PP infra seperti pebangunan Hotel berskala nasional, mengingat Tebing Tinggi merupakan satu Kota yang oleh Pemerintah Pusat dihunjuk sebagai Kota yang mendukung pertumbuhan ekonomi di sumatera, karena adanya proyek nasional Pelabuhan Kuala Tanjung dan KEK Sei Mangkei. kami berharap adapula kajian dari PT.PP Infra seperti halnya kajian terhadap PDAM Tirta Bulian," paparnya. (torong)
Share on Google Plus
Loading...

0 komentar:

Posting Komentar