Loading...

Walikota Tebing Tinggi Harapkan Pada Umat Saling Menghargai Dan Hormati

Tebing Tinggi | Indonesia Berkibar News  - Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan sampaikan ada 2 agenda besar yang akan dihadapi dalam 2 bulan kedepan Mei dan Juni 2018 ini.

Pada bulan Mei akan masuk pada bulan suci ramadhan dan umat muslim akan melaksanakan ibadah puasa sebagai salah satu kewajiban yang harus dikerjakan setiap muslim. Demikian disampaikan Walikota pada pertemuan dengan para tokoh agama dan masyarakat Tebing Tinggi Kamis(03-05-2018) di gedung Hj.Sawiyah.

Hal ini disampaikan Walikota dalam menghadapi bulan puasa ini diharapkan pada umat di Tebing Tinggi untuk saling menjaga, menghormati dan menghargai. "Warga yang tidak melaksanakan ibadah puasa diharapkan tidak bersikap demonstratif, dengan makan,minum dan merokok pada sembarang tempat," papar Walikota.

 Dikatakanya pada Juni akan berlangsung Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur Sumut, besar dana yang dikeluarkan untuk keperluan tersebut, dan akan menjadi sia-sia apabila partisipasi masyarakat rendah dalam pilkada tersebut.

 Dan untuk itulah Pemerintah menargetkan partisipasi masyarakat harus mencapai 77 persen ikut serta pada Pilkada, dan diharapkan para toga, tomas bersama-sama mengajak masyarakat datang ke TPS-TPS. (torong)

Share on Google Plus
Loading...

0 komentar:

Posting Komentar