Walikota Tebing Tinggi: Kita Wajib Senantiasa Harus Bersyukur

22 Mei 2018
Tebing Tinggi | Indonesia Berkibar News - Kita sebagai umat manusia sepantasnya menyampaikan syukur apa yang diperoleh hari, dan mendoakan kepada yang memberi agar lebih sukses lagi untuk kedepanya. 

Hal ini disampaikan langsung oleh Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan,saat menyerahkan bantuan beras 10 Kg/orang kepada 200 orang penerima bantuan dari program penduli lingkungan Pabrik Crumrabber PT.Adei, Senin (21-05-2018) tepatnya di halaman Kantor Lurah Tebing Tinggi Lama.

Pemerintah Kota Tebing Tinggi sangat banyak berterima kasih banyak dan mengapresiasi kepada PT.ADEI ,atas kepedulian terhadap warga disekitar lokasi pabrik,yakni warga Kelurahan Tebing Tinggi Kota dan Kelurahan Satria.

 Semua ini apa yang di berikan oleh PT.ADEI,merupakan salah satu wujud partisipasi kepedulian dari perusahaan atas program pembangunan di Tebing Tinggi,khususnya dibidang kesejahteraan warga. 

Manajemen perusahaan pintar mengambil momen di bulan puasa ini berbagai bersama, Tuhan menjajikan 700 kali lipat ganjaran yang akan diberikan oleh Allah SWT. Kepada warga walikota menghimbau dalam menghadapi bulan ramadhan ini tidak usah panik,untuk menyiapkan segala keperluannya rumah tangga,harus ada kue, baju baru dll,ini menjadikan hidup kita menjadi susah,semua itu kita harus mengadapinya dengan senyuman.

 Sementara itu mewakili Manager Ameng, Pahala Sitorus menyampaikan bahwa pembagian beras ini merupakan kepedulian dari perusahaan PT.Adei terhadap warga sekitar pabrik yang membutukan.

"Untuk itu kami berharap doa dari masyarakat agar perusahan ini tetap maju dan terus berkembang,dan memperoleh laba lebih besar lagi hingga mampu memberikan bantuan lebih banyak lagi kepada warga kota Tebing Tinggi, dan itu merupakan harapan perusahaan di masa yang akan datang," terangnya.(torong)