Walikota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Buka Pendidikan Politik Masyarakat Dalam Pilkada

16 Mei 2018
Tebing Tinggi | Indonesia Berkibar News  - Walikota Tebing Tinggi Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan, MM membuka resmi pendidikan politik masyarakat di dalam pelaksanaan dan pengamanan Pilkada serentak Tahun 2018 dan Pemilu 2019 di gedung Balai Kartini  , Selasa (15-05-2018).

Walikota Umar Zunaidi  menyampaikan bahwa baru-baru ini terjadi kejadian serangan bom di Kota Surabaya, sudah irasional atau tidak masuk akal (penalaran) sebagai manusia umat yang beragama, dan kenapa itu bisa terjadi, karena adanya pencucian otak yang dilakukan dan satu pendidikan politik atau lainnya yang mengajarkan kepada para teroris itu adalah satu pengajaran yang menyimpang dari segi agama apapun. 

 Oleh karena itu sebagai anak bangsa/warga negara Indonesia jangan sampai terikut didalamnya dan menjadi tugas kita sebagai warga negara untuk menyadarkan saudara-saudara yang lain mungkin cara berfikirnya aneh .

"Harus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, jangan sikit-sikit tidak sependapat, karena didalam suatu negara yang besar ini perbedaan pasti ada.Bila ada seeorang yang masuk didaerah kita yang tidak kenal dan mencurigakan harus diwaspadai dan laporkan kepada aparat keamanan yang ada," papar Walikota.

Walikota menghimbau kepada seluruh yang hadir di acara ini , mari dorong masyarakat untuk hadir ke TPS menggunakan hak pilinhya supaya pemimpin Sumut sesuai dengan harapan masyarakat.(torong)