Walikota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Bulan Ramadhan Tingkatkan Ketaqwaan Kepada Allah SWT

25 Mei 2018

Tebing Tinggi | Indonesia Berkibar News - Jika ada orang yang mengatakan berpuasa itu enak itu sama sekali bohong, puasa itu berat dan penuh cobaan, karenanya bulan melaksanaan puasa untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Hal ini disampaikan Walikota Tebing Tinggi Umar Zunaidi , Selain itu begitu banyak pahala yang diberikan oleh Allah.swt atas kebaikan yang dilakukan selama ramadhan ini, seperti yang dilakukan Sat Brimob B Tebing Tinggi mempererat siraturahmi, berbuka puasa bersama dan memberikan santunan bagi anak yatim dan anak-anak warakauri dan warga sekitar, Kamis (24-05-2018).
 Untuk itu Pemerintah Kota Tebing Tinggi menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Kasat B Brimobdasu Tebing Tinggi atas kegiatan ini yang juga merupakan salah satu pembinaan terhadap umat yang juga merupakan bagian dari program Pembangunan Tebing Tinggi.

Terima kasih juga kepada Sat B Brimobdasu Tebing Tinggi kontribusinya ikut bersama-sama memberikan pengamanan di Kota Tebing Tinggi yang sampai saat ini da;lam siatuasi yang kondusif, terpelihara dan terjaga dengan baik, ujar Walikota.

 Sebelumnya Kaden B Sat Brimob Tebing Tinggi AKBP.Arke.F..Arke dalam ucapan selamat datangnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Walikota,Kapolres dan pejabat lainnya atas memenuhi undangan silaturahmi dan berbuka puasa bersama ini.(torong)