WW Akhyar: Ekonomi Indonesia Cukup Solid

4 Mei 2018
Medan |Indonesia Berkibar News - Wakil Wali (WW) Kota,  Ir. H.Akhyar Nasution,M.Si mewakili Walikota Medan,bilang bahwa pemerintah selalu mengatakan fundamental ekonomi Indonesia dianggap cukup solid dalam beberapa tahun terakhir ini. Namun tentunya kondisi ekonomi tidak bisa diukur hanya berdasarkan atas asumsi dan opini semata. Harus ada indikator yang jelas dan terukur yang bisa menjadi panduan untuk jadi indikator sehat atau tidak sehatnya kondisi ekonomi tersebut.
 
Hal ini disampaikan secara resmi membuka seminar forum ekonomi yang diselenggarakan oleh Kementerian Keuangan RI dengan tema "Penetapan Pengelolaan Fiskal Untuk Mengakselerasi Pertumbuhan yang Berkeadilan" di Hotel Grand Aston Medan,Kamis (03-05-2018).
 
"Momentum pertumbuhan ekonomi di tanah air harus terus dijaga dan di topang resiliensi perekonomian yang kian membaik, dengan stabilitas makro ekonomi dan sistem keuangan yang terkendali, saya yakin ekonomi bangsa ini akan mampu terjaga dengan baik,"kata Wakil Wali Kota.
                          
"Melalui seminar ini saya harap kita dapat menggali potensi dan nilai-nilai kearifan lokal yang terkait dengan ekonomi, sebab hal ini terbukti mampu menjadi kekuatan perekonomian daerah selama ini,"harap Wakil Wali Kota.( bundo )