Loading...

Besok, Wagub Aceh Nova Lakukan Touring Wisata Ke Gayo

 Bener Meriah| Indonesia Berkibar News - Besok, Jum'at (29-06-2018) dipastikan Wakil Gubernur Aceh Nova Iriansyah bersama IMBI Aceh dan rombongan akan berkunjung ke Gayo dengan menggunakan Motor Besar dalam rangka Tour wisata sembari menyerap aspirasi ke wilayah Dataran Tinggi Gayo.

 Berdasarkan informasi yang dihimpun BMN dari Kadis Informasi dan Komunikasi Bener Meriah Irmansyah,S.STP , Wagub Aceh bersama rombongan hadir ke Bener Meriah dan Aceh Tengah( dataran tinggi Gayo) menggunakan motor besar dengan start dari Kota Juang Kabupaten Bireun. 

 Wagub yang ditemani rombongan team IMBI Aceh melakukan touring dengan kali ini mengambil paket rute wisata sembari melakukan pendekatan terhadap masyarakat sehingga keluhan wong cilik terhadap kebijakan pemerintah Aceh dapat dituntaskan terutama daerah - daerah marginal dan wilayah berpotensi distilasi wisata. Sesuai jadwal kata Irmansyah,

 Wagub dan rombongan akan singgah dan membacakan puisi di Monumen Tugu Radio Rimba Raya yang memiliki jasa dalam perjuangan NKRI pada saat Indonesia dikepung oleh tanya-tanya sekutu tepatnya agresi Belanda kedua tahun 1948-1949 dimana pusat pemerintahan Indonesia di kepung tentara sekutu hingga presiden RI ketika itu Bung Karno ditangkap dan dibuang ke pulau Bangka - Belitung, oleh pemerintahan darurat Amir Sarifuddin Parwira Negara, menyelamatkan Negara dengan sistem bergeliriya hingga kehutan belantara untuk menyembunyikan dokumen negara Republik Indonesia.

 Hingga Radio Rimba Raya inilah satu satunya yang selamat dan masih berkumandang di udara bahwa Indonesia masih ada, sehingga mendapat pengakuan dari dunia ... Indonesia masih ada, kata Irmansyah dengan menurunkan kata kata yang tertera di Monumen Tugu Radio Rimba Raya. 

 Ditempat ini, Wagub dan rombongan akan membacakan puisi tentang Tugu Radio Rimba Raya Tentang Riwayat dan Keberadaanya di mata Pemerintahan Pusat, kisah mantan Camat Mesidah dan Kabag.Humas Setdakab Bener Meriah itu.

 Selanjutnya rombongan Touring menuju kota dingin Takengon, Insya Allah Wagub Nova dan rombongan akan bermalam di Objek Wisata Bur Telege atau Wisata Pantan Terong, Tutup Irmansyah menirukan orang dekatnya Wagub Aceh. ( Rahman/torong)


Share on Google Plus
Loading...

0 komentar:

Posting Komentar