Loading...

Bupati Ahmadi, Kehadiran UAS Tak Pengaruhi Kunjungan Menteri Pertahanan Ke Monumen Tugu Radio Rimba Raya

Bener Meriah|Indonesia Berkibar News  - Bupati Bener Meriah Ahmadi,SE didampingi Sekretaris Daerah Drs.Ismarisiska,MM mengatakan kehadiran Ustadz Abdul Somad tidak akan mempengaruhi agenda acara mengenang peran dan fungsi Radio Rimba Raya, yang akan berlangsung di Monumen Tugu RRI di Kecamatan Pintu Time Gayo yang rencananya akan berlangsung dihari yang sama, Rabu (04-07-2018). 

 Hal tersebut diungkapkan Ahmadi ketika meninjau persiapan lokasi pusat Tabligh Akbar dihalaman Masjid Agung Babussalam Simpang Tiga Redelong, Kamis (28-06-2018). 

Menurutnya, Kunjungan bapak Menteri Pertahanan RI Ryamizard Ryacudu, Dirut Radio Ripublik Indonesia ( RRI) dan Komisi 1 DPR-RI kendatipun di hari yang sama, namun waktunya berbeda sehingga pelaksanaan kedua agenda besar tersebut insya Allah akan berjalan sesuai dengan rencana, terang Ahmadi.

 Disebutkannya, acara mengenang peran dan fungsi Radio Rimba Raya akan berlangsung pagi hari Rabu, sekira pukul 10.00 Wib s/d 14.00 Wib, sedangkan acara Tabligh Akbar akan berlangsung pada pukul 16.00 Wib atau usai Ba'da Sholat Ashar, terangnya. 

 " Jadi kedua agenda besar ini, tidak bertabrakan waktunya dan Insya Allah akan berjalan dengan sukses" ucap Ahmadi yang dikenal dengan julukan Elang Samar itu.

 Sementara Panitia Penyelenggara Irmansyah S.STP yang juga Kadis Kominfo Bener Meriah saat dikonfirmasi via telepon selulernya mengatakan dalam acara tersebut selain Bapak Menteri Pertahanan RI Ryamizard Ryacudu, Dirut Radio Ripublik Indonesia ( RRI) dan Komisi 1 DPR-RI, Anggota DPR-RI Asal Aceh juga akan hadir Bapak Gubernur Aceh, Ketua DPR Aceh, Anggota DPRA Perwakilan Dapil NAD 4, Ketua Legiun Veteran Aceh, Bupati Aceh Tengah, Bireun, Legiun Veteran Kabupaten Bireun, Aceh Tengah dan Bener Meriah, segenap unsur Forkopimda Bener Meriah, sejumlah tokoh masyarakat Gayo, para Camat, ormas dan OKP serta Unsur Forkopimkec, pemuka adat masyarakat Kecamatan Pintu Time Gayo dan undangan lainnya. ( Rahman/torong)


Share on Google Plus
Loading...

0 komentar:

Posting Komentar