Bupati Ahmadi, SE Tinjau Pekerjaan Lokasi Tabligh Akbar UAS

Bener Meriah | Indonesia Berkibar News - Bupati Bener Meriah Ahmadi, SE yang didampingi oleh Sekda Drs. Ismarissiska, MM memantau langsung pengerjaan lapangan Masjid Agung Babussalam, Simpang Tinga Redelong yang nantinya digunakan sebagai tempat Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad,Lc. MA, Kamis (28-6-2018).

 Tinjauan tersebut juga turut dihadiri oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Abd. Muis, SE, MT, Asisten Administrasi Umum Drs. Suarman, MM, Plt. Dinas Syariat Islam, Al Adiyan AR, Kadis Perhubungan Riswandika Putra, S.STP,M.AP, Kabag Humas Sukur, S.Pd, M. Pd, serta beberapa staf dari dinas terkait. 

Bupati Ahmadi, SE disela-sela peninjauan lokasi acara menyampaikan, dirinya ingin melihat langsung sejauh mana sudah penataan lahan, “bisa kita lihat bersama, hari ini, dinas terkait sudah melakukan penataan lahan tempat tabligh akbar yang akan berlangsung pada tanggal 4 Juni 2018 yang hanya tinggal beberapa hari lagi.”ucap Ahmadi. 

 Dia juga menambahkan, kapasitas lapangan Masjid Agung Babussalam Simpang Tingga Redelong dapat menampung sebanyak 70 ribu jamaah, “setelah kami kali-kali, kalau satu meter persegi empat orang jadi lapangan ini bisa menampung 70 ribu jamaah,”terang Bupati Bener Meriah.

 Bupati Ahmadi, SE menyampaikan, kepada masyarakat Bener Meriah agar tidak perlu kauwatir dan takut lapangan tidak muat, “kita sudah antisipasi hal tersebut, namun, harapan kami kepada semua masyarakat yang hadir nanti agar memperhatikan rambu-rambu lalu lintas yang nantinya akan diarahkan oleh petugas yang telah disiapkan.

 Kalau sudah dilarang masuk jangan dipaksakan masuk, tentu bila dipaksakan, nantinya akan berakibat kemacetan dan mengganggu stabilitas dilapangan.”pinta orang nomor satu di Kabupaten Bener Meriah itu. 

 Bupati Ahmadi mengatakan, masyarakat silahkan meramaikan acara tersebut, “acara ini diadakan pemerintah Bener Meriah dari kita untuk kita, dengan tema Tabligh Akbar antara pemerintah kabupaten dengan elemen masyarakat," demikian sampai Bupati Ahmadi, SE.

 Sementara itu masih dilokasi yang sama Sekda Bener Meriah Drs. Ismarissiska, MM selaku ketua panitia Tabligh Akbar tersebut menyampaikan, lapangan tempat akan digelarnya Tabligh Akbar UAS sebelum Tanggal 4 Jani 2018 sudah siap.

 “Supaya pengunjung juga merasa aman dan nyaman kita persiapakan sebaik mungkin.”ucap Sekda. Sekda Bener Meriah itu juga menambahkan, seperti yang disampaikan oleh Bupati agar masyarakat nantinya dapat mematuhi rambu-rambu yang telah disediakan petugas, “kami juga menghimbau kepada masyarakat, agar memarkirkan kendaraannya ditempat-tempat yang telah di sediakan, dan jangan membawa kendaraannya ke lokasi acara,”ujar Drs. Ismarissiska, MM.( Rahman/torong)