Loading...

Bupati Bener Meriah Minta Dinas PUPR Benahi Halaman Dan Lapangan Mesjid Agung Babussalam.

Bener Meriah | Indonesia Berkibar News  - Bupati Bener Meriah Ahmadi, SE memerintahkan Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Al-Fahmi, ST, untuk menurunkan alat berat guna membenahi halaman dan lapangan Mesjid Agung Babussalam Simpang Tiga Redelong yang menjadi pusat digelarnya Tabligh Akbar yang dihadiri oleh Ustadz Abdul Samad, Lc, MA, Rabu (04-07-2018) mendatang yang pelaksanaannya Insya Allah, ba'da shalat Ashar sekira pukul 16.00 WIB.

 Seperti diketahui, Mubaligh Kondang Ustadz Abdul Samad, LC, MA dijadwalkan akan menyampaikan Tabligh Akbar di halaman Mesjid Agung Babussalam Kabupaten Bener Meriah pada hari Rabu (04-07-2018) ba'da Shalat Isya dalam tajuk "Silaturrahim dan Halal Bi Halal Pemerintah Bener Meriah beserta jajaran dengan seluruh lapisan masyarakat", akan tetapi dari komunikasi terakhir Bupati Bener dengan pihak manajemen UAS dipastikan bahwa acara Tabligh Akbar tetap akan dilaksanakan pada Rabu (04-07-2018) tapi waktunya dipercepat ba'da Shalat Ashar sekira pukul 16.00 WIB sampai dengan menjelang shalat Maghrib.

 Menyikapi hal ini demi suksesnya dan representatifnya tempat penyelenggaraan Tabligh Akbar dimaksud Bupati Bener Meriah langsung memerintahkan Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Al-Fahmi, ST, untuk menurunkan alat berat guna membenahi halaman dan lapangan Mesjid Agung Babussalam Simpang Tiga Redelong semaksimal mungkin agar masyarakat dan penggemar UAS yang diperkirakan mencapai puluhan ribu orang ini dapat tertampung.

 Selain membenahi halaman dan lapangan Mesjid Agung Babussalam dalam rapat koordinasi dan teknis yang dipimpin Bupati dan juga dihadiri Wakil Bupati Tgk. H. Sarkawi, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Forkopimda Plus, Para Staf Ahli Bupati, Sekretaris Daerah Drs. Ismarissiska, MM, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Mukhlis, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Abdul Muis, SE, MT, Asisten Administrasi dan Umum Drs. Suarman, MM, Seluruh Kepala SKPK, para Kabag, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan, para kepala Puskesmas dan undangan lainnya pada hari Sabtu (23-06-2018) semua pihak harus bahu membahu untuk mensukseskan Tabligh Akbar UAS ini.

 Bupati Ahmadi juga meminta Jajaran Dinas Perhubungan berkoordinasi dengan jajaran Polres Bener Meriah untuk melakukan rekayasa arus lalulintas seputaran kota Simpang Tiga Redelong agar tidak terjadi kemacetan dan kesemrawutan lalulintas serta menyiapkan kantong-kantong parkir baik kenderaan roda dua maupun kenderaan roda empat.

Termasuk pihak panitia diminta orang nomor satu di Bener Meriah ini untuk menyiapkan Sound atau pengeras suara yang representatif yang didatangkan dari kota Medan agar para masyarakat yang menghadiri Tabligh Akbar ini dapat mendengar tausyiah UAS dengan sempurna. Mengingat waktu pelaksanaan ba'da shalat Ashar dan sangat terbatas serta terbuka untuk umum melalui tulisan ini kami juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat yang akan menghadiri Tabligh Akbar.(rahman)
Share on Google Plus
Loading...

0 komentar:

Posting Komentar