Komisi D Mengaku Kecewa 2 Camat Tidak Hadiri

9 Juni 2018

Medan | Indonesia Berkibar News - Ketua Komisi D Parlaungan Simangunsong mengaku kecewa lantaran Camat Medan Kota  Edi Matondang dan Camat Medan Perjuangan Fahri Matondang tak menghadiri  rapar dengan pendapat (RDP) yang berlangsung  di Komisi D. DPRD Medan, Jum’at (08-06-2018).

“Kita kecewa 2 Camat tak hadir, padahal RDP ini membahas persoalan warganya,”ujar Parlaungan dalam rapat yang dihadiri anggota Komsi D lainnya, Drs. Godfried Effendi Lubis dan Paul MA. Simanjutak.

Tak hanya Camat Medan Perjuangan yang tak hadir, Lurah Sidorame Barat dan pihak sekolah maupun perwakilannya juga tak datang. Padahal RDP kali ini sudah ketiga kalinya digelar, dan tak pernah sekali pun pihak Noble School hadir, ungkap Parlaungan.

Sementara saat pembahasan masalah parkir di kawasan Medan Mall. Komisi D juga sulit mengeluarkan rekomendasi RDP lantaran ketidak hadiran Edi Matondang selaku Camat Medan Kota. Meski pihak kecamatan sudah mengutus kepala seksi trantib sebagai perwakilan, namun dewan kecewa lantaran banyak pertanyaan tak bisa dijawab.

Rapat pun berlangsung singkat dan dijadwalkan kembali akan digelar dengan catatan semua pihak yang diundang harus hadir, pinta Parlaungan.(torong/zul)