Sukseskan Acara Mengenang Perjuangan Radio Rimba Raya, Warga Sekitar Tugu Gelar Gotong Royong B

30 Juni 2018
 Bener Meriah| Indonesia Berkibar News - Masyarakat sekitar tugu Radio Rimba Raya melaksanakan gotong royong masal  di komplek tugu bersejarah tersebut, Kamis (28-06-2018) dalam rangka mempersiapkan tempat pelaksanaan acara mengenang peran Radio Perjuangan Rimba Raya pada 4 Juli 2018 mendatang. 

 Camat Pintu Rime Gayo Samusi Purnawira Dade S IP MSi mengatakan pihaknya bersama masyarakat setempat berupaya mempersiapkan lokasi pelaksanaan dengan  sebaik mungkin, mengingat acara tersebut nantinya akan banyak dihadiri pejabat negara.

 “Tentu saja kami dari kecamatan Pintu Rime Gayo beserta seluruh stakeholder dan masyarakat mencoba untuk memberikan dan menyajikan yang terbaik guna suksesnya acara tersebut dan salah satu caranya dengan mempersiapkan tempat dengan sebaik mungkin. Inilah yang kita tata hari ini dan selanjutnya kita terus persiapkan apa yang kurang sampai jelang pelaksanaan.” Jelasnya.

 Menurutnya ada sejumlah hal yang akan terus dipersiapkan seperti  sarana dan prasarana kebersihan terutama MCK, kemudian areal parkir serta arah perputaran kendaraan agar tidak terjadi kemacetan atau penumpukan kendaraan dibeberapa titik.

 Sementara itu Ketua Panitia Kegiatan yang juga Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) kabupaten Bener Meriah Irmansyah S STP mengajak seluruh lapisan masyarakat dataran tinggi gayo untuk ikut mensukseskan acara mengenang peran Radio Perjuangan  Rimba Raya yang akan berlangsung pada 4 Juli 2018 mendatang.

 Pihaknya juga tidak membatasi siapapun untuk menyaksikan seluruh rangkaian acara yang dipusatkan di komplek monumen Radio Rimba Raya, kampung Rimba Raya kecamatan Pintu Rime Gayo. Irmansyah menambahkan Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia Rymizard Ryacudu sudah menyatakan kesediannya untuk hadir dalam kegiatan tersebut.

 “Kami tadi sudah mendapatkan konfirmasi dari TU pimpinan Menhan RI bahwa bapak menteri suda dipastikan hadir ke Bener Meriah.” Demikian  Irmansyah. ( Rahman/torong)