Walikota Tebing Tinggi Buka Puasa Bersama Dan Resmikan Taman Selfi

12 Juni 2018
Tebing Tinggia | Indonesia Berkibar News - Ini untuk pertama dan satu-satu nya kecamatan dari 5 kecamatan di Tebing Tinggi yang mengundang Walikota untuk berbuka puasa bersama.

Ramadhan bukan akhir segalanya, ini baru tingkat perjuangan, hasil akhirnya baru diketahui pada kelanjutan akhir ramadhan, adakah perubahan lebih baik dari yang lalu.

Hal ini disampaikan Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan dalam acara berbuka puasa bersama di kantor Camat Rambutan, Senin (11-06)-2018 dihadiri unsur Muspika, ka BNK Bambang Rubianto dan Wakil Ketua DPRD H.Hazly Ashari Hasibuan dan Danramil 13 Tebing Tinggi.

Kepada para pelajar diharapkan memanfaatkan waktu libur dengan berbagai kreatifitas yang bermanfaat dan berguna, jangan hanya bermain adroit (HP) apalagi membuat berita hoax dan menyebar kebencian, karena sudah diatur undang-undang.katanya

Camat Rambutan H.Hasbi Assidhiqqhi menyampaikan kegiatan ini merupakan koloberasi pihak kecamatan denga warga masyarakat dan salah satunya semua makanan buka puasa ini berasal dari tokoh masyarakat H.Hazly Ashari Hasibuan.

Pada kesempatan ini Walikota meresmikan taman selfi kec.rambutan hasil kreatifitas dari para anak-anak muda seniman kec.rambutan, atas kreatifitas ini Walikota memberikan apresiasi dan akan mengajak para seniman ikut serta dalam berbagai kegiatan Pemko Tebing Tinggi.
(torong)