Walikota Tebing Tinggi Pimpin Rapat Bersama OPD Dan Camat

22 Juni 2018
Tebing Tinggi | Indonesia Berkibar News - Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan didampingi Wakil Walikota H.Oki Doni Siregar dan Sekdako H.Johan Samose Harahap langsung pimpin rapat bersama segenap pimpinan OPD dan Camat hari pertama masuk kerja usai liburan panjang lebaran, Kamis (21-06-2018) di ruang data Pemko Tebing Tinggi.

 Walikota membahas tentang persiapan ekspo Tebing Tinggi dalam menyambut HUT Kota Tebing Tinggi yang ke 101 tahun, dengan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan.

Selain membahas persiapan HUT Tebing Tenggi juga kesiapan untuk pelaksanaan Pemilihan Gubernur Sumut yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018.

Rapat juga membahas atas musibah kejadian tenggelamnya kapal kayu di Danau Toba, yang diantara penumpang kapal tersebut dari data yang beredar termasuk beberapa orang warga Tebing Tinggi.

"Semua pimpinan OPD agar melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan serius, lakukan koordinasi dengan Instansi terkait ,agar semua program dapat berjalan sesuai dengan yang direncanakan," tegas Walikota. (torong)