Walikota Tebing Tinggi Sampaikan Rumah Warga Ditinggal Mudik Menjadi perhatian Pemko

Tebing Tinggi | Indonesia Berkibar News - Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan menyampaikan rumah warga yang ditinggal mudik oleh pemiliknya tetap menjadi perhatian Pemerintah Kota (Pemko) Tebing Tinggi.

Melalui aparat kelurahan dan kepala lingkungan serta petugas keamanan kelurahan (Hansip) bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas Polres dan Bhabinsa Kodim 0204-DS akan terus mengawasi rumah-rumah yang ditinggal pemiliknya untuk mudik lebaran.

Hal ini disampaikan Walikota H.Umar Zunaidi Hasibuan kepada Wartawan disela-sela meninjau kesiapan stasiun KA Tebing Tinggi menyambut lebaran,Senin(11-06-2018).

Untuk itu diharapkan Walikota warga yang akan melaksanakan mudik lebaran, sebaiknya selain menitipkan rumah tinggalnya kepada tetangga terdekat, juga kepada kepala lingkungan.

Sebelum meninggalkan rumah perhatikan dan pastikan listrik, kompor gas dan air telah dimatikan serta jendela dan pintu telah terkunci secara baik, diharapkan semua dalam keadaan aman,ujarnya

Dikatakannya apabila mudiknya mengenderai kenderaan umum, pilihlah bus yang layak jalan dan tidak perlu berdesak-desakan dan perhatikan barang-barang bawaan,dan lebih waspada jika berada distasiun atau terminal umum ditempat keramaian dari tindakan kejahatan pencurian atau penodongan.(torong)