Walikota Tebing Tinggi Sholat Idul Fitri Dilapangan Merdeka

16 Juni 2018
Tebing Tinggi |Indonesia Berkibar News - Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan bersama Wakil Walikota H.Oki Doni Siregar sekdako H.Johan Samose Harahap bersama umat islam Tebing Tinggi lakukan sholat idul fitri 1439 H dilapangan Merdeka Tebing Tinggi. 


Sholat idul fitri dengan imam al hafiz H.Fadlansyah Purba dan khatib Prof.Abdullah dari Medan . Walikota dalam sambutan singkatnya menyampaikan ucapan selamat atas nama Pemerintah kota menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Mengajak masyarakat Tebing Tinggi untuk terus meningkat ketaqwaan kepada Allah.swt, manfaatkan momentum idul fitri ini untuk saling berbagi kasih.

Mari terus tinggkatkan kebersamaan dan saatnya pembuktian hasil dari ramadhan yang baru saja dilalui,ramadhan adalah masa perjuangan, hasinya akan terlihat usai ramadhan, dan berharap kita semua akan menjadi lebih baik lagi kedepanya, ujat walikota

Usai sholat dilapangan Merdeka Wlikota, Wakil Walikota dan Sekdako melaksanakan open house dirumah dinas masing-masing untuk masyarakat umum hingga jam 12.30 wib yang mendapat kunjungan ramai dari berbagai lapisan masyaralat biasa sampai pejabat di lingkungan Pemko Tebing Tinggi.(torong)