Walikota Tebing Tinggi Tinjau Pemeriksaan Bus Diterminal Bandar Kajum

12 Juni 2018

Tebing Tinggi | Indonesia Berkibar News - Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan didampingi Wakapolres Kompol.V.Siagian, Kadishub H.Syafrin Harahap, Kadis Kes dr.H.Nanang F.Aulia Sp.PK, Ka BNK Tebing Tinggi Bambang Rubianto dan Ka Jasaraharja Sumardi lakukan peninjauan pemeriksaan Bus umum dan awaknya di Terminal Bandar Kajum, Senin (11-06-2018)

Hal ini disampaikan Walikota, pemeriksan dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jasa Bus umum untuk mudik kekampungnya masing-masing untuk merayakan lebaran bersama keluarga.

Untuk itu para petugas gabungan dari Satlantas, Dishub, Dinkes dan BNK terus melakukan pemeriksaan terhadap kenderaan dan para awaknya terutama supir I dan II, selain pemeriksaan kelengkapan surat-surat kenderaan, kondisi kenderaan dan para awak, harus bebas narkoba, ujarnya.

Walikota juga menghimbau kepada para penumpang agar senantiasa mengingatkan para awak kenderaan untuk tidak ngebut-ngebut, dan tetap waspada menjaga barang yang dibawa, jangan takut untuk mengingat supir jika ugal-ugalan dan tidak usah memaksa harus cepat sampai tujuan.

Dari hasil pemeriksaan kenderaan yang masuk terminal Bandar Kajum Tebing Tinggi sampai dengan jam 12.00 Wib siang, 42 kenderaan bus dari berbagai merek dan berbagai tujuan semuanya dalam kondisi layik jalan.

Sementara untuk awaknya (supir) semua kesehatan baik-baik hanya ada yang tekanan darahnya dikit naik, dan tidak ada yang terkontaminasi narkoba dan minum-minuman keras, kata Walikota.(torong)