Dituding Diskusikan Penyimpangan Dana Desa, Keuchik Interfensi Warga

Aceh Timur | Indonesia berkibar News - Kasak kusuk terkait isu Penyimpangan dan penyelewengan anggaran Desa Bandar Baro Kecamatan Indra Makmu, santer terdengar dibicarakan oleh masyarakat pada umumnya, bagaimana tidak dibicarakan sudah lebih tiga tahun anggaran belum ada infrastrukur Desa yang bermanfaat untuk masyarakat, proyek dibuat tidak bisa memberi mamfaat apapun, banyak proyek dibangun diterlantarkan dan sia- sia. 

 Karena santernya gunjingan Warga akhirnya keuchik kebakaran rokok, sehingga Keuchik menuduh bahwa Edi Syaputralah biang kerok yang telah menyebarkan berita yang tidak sedap.

 Sehingga pas kebetualan seorang warga yang bernama Idris,Senin(30-07-2018) sedang melintas di depan rumah Keuchik, spontan didampar dengan bahasa yang tidak sopan, "pak kulok ada apa bicara dengan Nurdin" kata Keuchik dengan nada marah.

 Lalu pak kulok Jawab bahwa "Saya gak ngomong apapun terkait Penyimpangan Dana Desa" kata pak Kulok.

 Kemudian Pak keuchik berkata nanti saya ketempat Siputra. Nah akhirnya tudingan itu sampai juga ke telinga Edi Saputra. Cerita jadi Panjang Edi Saputra jadi naik darah balik menuding pak Keuchik Salah minum obat. Karena ditunggu sampai sore pak keuchik tidak datang juga, akhirnya ya sudahlah dasar Keuchik. (yns)